HUT Pomad Ke-77 Tahun, Denpom IV/4 Surakarta Gelar Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Wilayah Gilingan Solo

oleh -896 Dilihat
banner 468x60

Surakarta – Agenda berkelanjutan di HUT POMAD ke-77 tahun, Denpom IV/4 Surakarta menggelar pengobatan massal untuk masyarakat umum secara gratis di asrama CPM di Jl. Ahmad Yani, Gilingan, Banjarsari pada Rabu pagi (14/06/203).

Agenda ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Surakarta dan Artha Graha Peduli, serta Pemerintah Kota Surakarta terutama Kelurahan Gilingan. Ada 125 orang yang mendaftarkan untuk mengikuti pengobatan tersebut, mulai dari tensi darah dan juga pemeriksaan lainnya. Pasien dari masyarakat berdatangan mulai dari anak-anak hingga lansia, dengan bemacam-macam jenis kontrol penyakit lainnya.

“Harapannya kita bisa memberi kontribusi untuk masyarakat umum, supaya dapat terjaga kesehatannya, dan total pasien ada 125 orang,” Dandenpom IV/4 Surakarta saat ditemui media.

Tak hanya itu, salah satu pasien merasa sangat terbantu dengan melaksanakan testimoni setelah pemeriksaan. Para warga Gilingan sangat berterima kasih atas kehadiran TNI yang membantu masyarakat untuk konsultasi keluhan penyakit secara gratis. Hal ini juga diungkapkan oleh Ketua RW IV Kelurahan Gilingan. Ia juga mengungkapkan bangga dengan kepedulian TNI kepada warga masyarakat dengan agenda tersebut. Ia berharap, agenda ini akan terus dilaksanakan, mengingat TNI merupakan anak kandung rakyat. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *