Denpom IV/4 Surakarta Gandeng Dinas Pendidikan Di Lomba Cerdas Cermat SMA Dan SLB Surakarta Dalam Rangka HUT POMAD KE-77

oleh -1012 Dilihat
banner 468x60

Surakarta – Masih dalam rangka HUT POMAD ke-77 tahun, Denpom IV/4 Surakarta menggelar lomba cerdas cermat antar SMA dan SLB Surakarta yang bertempat di Balaikota Surakarta,  Jl. Jend. Sudirman No.2, Kp. Baru, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta pada Sabtu pagi, (17/06/2023).

Telah hadir Dandenpom IV/4 Surakarta Letkol Teguh Ari Wibowo S.H., CEO Society Science Zindi Willy AK, Kasi SMA dan SMK Surakarta (Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah) Edi Purwanto S.E. MM, jajaran Denpom IV/4 Surakarta, dan para pendamping serta peserta siswa siswi SMA dan SLB Surakarta.

Dalam agenda ini, beberapa materi yang diberikan lebih diutamakan tentang wawasan kebangsaan, sebagai wujud kecintaan kepada negara lewat lomba cerdas cermat tersebut. Tidak hanya itu, dengan dukungan bimbingan belajar (Bimbel) Society Science, siswa dan siswi dapat terbantu dalam mempelajari materi yang akan diberikan pada saat kompetisi. Hal ini juga diapresiasi oleh Dandenpom dan juga Dinas Pendidikan Kota Surakarta.

“Jadi masih dalam rangka HUT POMAD ke-77 tahun, kami bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Surakarta, dan juga Bimbel Society Science mengadakan lomba cerdas cermat SMA dan SLB Kota Surakarta sebanyak peserta. Agenda ini kami adakan sebagai bentuk sinergi kami dengan Dinas Pendidikan dan juga menjadikan wadah dalam mencerdaskan generasi bangsa, yaitu lewat lomba cerdas cermat,” ucap Dandenpom.

Kasi SMA dan SMK Surakarta Edi Purwanto S.E. MM  menambahkan, agenda ini juga untuk membentuk sistem pengetahuan tentang kebangsaan, mengingat jaman sekarang teknologi semakin berkembang pesat. Edi sangat berterima kasih kepada Denpom IV/4 Surakarta karena telah menyelenggarakan lomba tersebut, sebagai bentuk perhatian TNI kepada generasi bangsa, terutama pelajar.

Dandenpom berharap, agenda ini dapat terus dilaksanakan ke depan, dan tentunya dengan lomba-lomba yang beraneka ragam khususnya untuk pelajar. Dan tentunya Dinas Pendidikan siap membantu dalam mewujudkan generasi bangsa yang cerdas, kreatif, dan beritegritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *