Rayakan HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun, Jajaran Grup 2 Kopassus Kunjungi Polres Sukoharjo

oleh -845 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – Dalam rangka HUT Bhayangkara atau Polri ke-77 tahun, jajaran Grup 2 Kopassus kunjungi Polres Sukoharjo yang beralamatkan Jl. Jaksa Agung Raya Suprapto R.Soeprapto No.15, Tanjungsari, Sukoharjo, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo pada Senin pagi, (03/07/2023).

Iring-iringan dengan mobil satuan dipimpin langsung oleh Wadangrup 2 Kopassus, Letkol inf Budi Rahman, Danyon 22 Mayor Irfanul Fikri, Kasi, Kabalag dan juga anggota Grup 2 Kopassus. Kedatangan jajaran Grup 2 Kopassus disambut meriah oleh Kapolres AKBP Sigit, Wakapolres Sukoharjo Kompol Ismanto Yuwono, taruna Akademi Kepolisian beserta jajaran Polres Sukoharjo.

“Dari Kapolres Sukoharjo beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan ucapan Grup 2 Kopassus, sinergi TNI-Polri untuk negeri!”, ucap semangat Kapolres Sukoharjo.

Rasa haru dan bangga diungkapkan langsung oleh Kapolres Sukoharjo. Tak lupa, pemotongan tumpeng dipimpin langsung Kapolres Sukoharjo sebagai ucapan syukur dan terima kasih kepada Grup 2 Kopassus, karena selalu mengingat moment ulang tahun serta kebersamaan antara TNI dengan Polri. Begitupun sebaliknya, di hari ulang tahun TNI terutama Kopassus, Polres Sukoharjo juga hadir mengunjungi Grup 2 Kopassus sebagai wujud sinergi TNI dan Polri.

“Semoga dengan kedatangan kami, dapat terus menggugah semangat kebersamaan dan keakraban TNI dengan Polri, sukses selalu untuk Polri!” tutur Wadangrup 2 Kopassus.

Sebagai penutup, Wadangrup 2 Kopassus melantunkan beberapa lagu yang diiringi dengan musik organ tunggal, dan diikuti para jajaran yang ingin berdendang. Kedua instansipun sangat melekat tanpa jarak, tanpa membedakan warna seragam, dan tentunya mereka berharap agenda ini terus berkelanjutan sebagai wadah silaturahmi serta sinergitas TNI dan Polri. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *