Sukoharjo Berguncang, Solo Raya Bergetar, 1000 Agen dan Reseller Mitra PNS Group SR 12 Skin Care Gelar Anniversary Ke-5

oleh -2177 Dilihat
banner 468x60
Acara Anniversary Ke-5 PNS Grup SR 12 (sindosolo.news/doc.obie)

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Seorang ibu rumah tangga, menjadi istri bagi suami serta ibu dari anak-anak adalah merupakan tugas berat dan tantangan bagi seorang ibu. Belum lagi himpitan ekonomi semakin hari semakin terasa berat dirasa. Memaksa emak-emak wanita Indonesia yang kuat untuk menunjukan powernya, menjadi pahlawan keluarga.

Adalah Fitri Mutia Owner Grup PNS (Pebisnis Ngonline Sukses) SR 12 Solo Jawa Tengah pelopor pergerakan ekonomi rakyat menggebrak Indonesia mengguncang Solo Raya. Dengan berbekal keyakinan dan keuletan berjuang mengajak ibu-ibu rumah tangga Wanita kuat di Solo Raya dan Indonesia untuk sukses berpenghasilan mandiri meringankan beban keluarga tanpa harus keluar rumah dan meninggalkan tugasnya sebagai ibu rumah tangga semua aktifitas bisa dilakukan dari rumah. Bergabung dan berkarir di bisnis silahturahmi kekeluargaan Grup PNS SR 12 Skin Care Herbal.

Bertempat di Hotel Grand Mercure Solo Baru, Minggu (16/07/2023) Grup PNS SR 12 Menggelar perhelatan Akbar merayakan Anniversary Ke-5 PNS SR 12, yang dihadiri seribu lebih mitranya dari penjuru Indonesia.

CEO sekaligus founder SR 12 Toni Firmansyah, S.Farm dan Asrianty Salam, S.Farm President Commissioner SR 12 (sindosolo.news/doc.obie)

Acara tersebut dihadiri oleh CEO sekaligus founder SR 12 Toni Firmansyah, S.Farm dan Asrianty Salam, S.Farm President Commissioner SR 12, Wawan Pribadi Ketua DPRD Sukoharjo Mewakili bupati Sukoharjo, Fithri Muthiah, Spd dan Aries Setiyadi, S.pd Owner Leader PNS Group, tamu-tamu undangan dan mitra-mitra PNS SR 12 lainnya.

Dalam wawancara dengan media CEO Founder SR 12 Toni Firmansyah didampingi Asrianty Salam menerangkan, Bahwa SR 12 ini adalah Komuniti pergerakan ekonomi rakyat yang membangun, Grup PNS adalah salah satu team dari SR 12 yang mana hari ini merayakan anniversary yang ke-5 tahun di bulan Juli 2023 ini.

SR 12 di Solo dibawah bendera grup PNS ini memiliki banyak anggota komunitas, yang menjalankan bisnis kosmetik dan Herbal. Di tahun ke-5 memasuki Jawa Tengah yang berpusat di Solo SR 12 dibawah bendera PNS Group. Dengan adanya SR 12 di Solo berharap lebih banyak lagi peluang kemitraan akan dibuka, jadi tidak hanya di solo saja tapi bisa meluas kedaerah-daerah yang lainnya.

Dalam kesempatan ini CEO sekaligus founder SR 12 Toni Firmansyah mengatakan SR 12 bergerak di bidang ekonomi kerakyatan yang membangun
orang berbisnis melalui penjualan produk kosmetik, obat-obat herbal, produk susu dan menjadi best seller di sejumlah platform. Toni menegaskan pihaknya mempunyai total sekitar 150
produk, salah satu produknya adalah deodoran dengan Brand Ambassador Nagita Slavina.

Fithri Muthiah, S.Pd dan Aries Setiyadi, S.Pd Owner/Leader PNS Group SR 12.(sindosolo.news/doc.obie)

Toni menuturkan bentuk kemitraan dari SR 12 adalah reseller serta agen. Bukan hanya join dan dilepas, tapi di SR 12 berbeda, kami akan membudi dayakan dan memberdayakan mereka sehingga mereka mempunyai kemampuan entrepreneur.
“Ketika mereka join, kami bekali training bertahap sampai mereka punya jiwa yang siap untuk jualan, kami lebih ke pembinaan bisnis, sehingga mereka bisa bercahaya besar dan menjadi cahaya bagi keluarganya, dan menjadi manfaat bagi masyarakat dan mungkin lebih luas lagi bisa bermanfaat untuk propinsi di wilayah mereka masing-masing,” pungkasnya.

Mewakili bupati Sukoharjo yang berhalangan hadir Wawan Pribadi Ketua DPRD Sukoharjo menyampaikan ucapan selamat anniversary ke lima untuk PNS group SR 12 dan memberikan apresiasi kegiatan ini luar biasa melibatkan banyak orang yang tentunya nanti akan
membawa keuntungan ke banyak orang juga, SR 12 ini ternyata banyak peminat terbukti dengan adanya banyak konsumen itu berarti memerlukan distributor- distributor yang banyak dan artinya ini membantu para teman-teman yang dalam keadaan nganggur atau belum ada kerjaan. ini membantu meningkatkan UMKM untuk bergerak dan yang paling penting membantu pemerintah dalam rangka mengentaskan pengangguran.
“Ya PNS group dengan produknya SR 12 ini semakin maju usahanya semakin Jaya semakin bermanfaat tentunya dengan pesan kualitas produknya harus tetap dijaga taati aturan di BPOM sehingga kedepannya tidak menimbulkan efek samping dan yang paling penting adalah kedepannya akan membuat semakin maju usaha ini karena semakin daya saingnya semakin kuat dan semakin tinggi” Tegasnya

Dalam kesempatan ini pula Fithri Muthiah, S.Pd selaku Leader dan Owner PNS Group menyampaikan ucapan, Alhamdulillah hari ini kita sukses merayakan anniversary ke-5 PNS group yang dihadiri oleh 1000 peserta dari berbagai pulau di Indonesia. PNS Group mendistribusikan produk herbal dan Skin Care yaitu produk SR 12 dimana di dalamnya ada ribuan Mitra yang berada di wilayah kami yang berada di bawah lingkup PNS grup.

Anniversary Ke-5 PNS Grup SR 12 di Hotel Grand Mercure Solo Baru. (sindosolo.news/doc.obie)

“Masya Allah Alhamdulillah dari semua Mitra itu 90% nya adalah ibu-ibu rumah tangga yang awalnya hanya di rumah saja di mana hanya momong dan tidak bisa meninggalkan putra-putri juga kewajiban sebagai seorang ibu, Alhamdulillah PNS grup ini ibu-ibu yang hanya berada di rumah itu bisa berpenghasilan dengan berbisnis melalui media online pada saat ini media online Facebook, YouTube, Tik Tok, Instagram dan semua sosmed itu bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk sarana memperkenalkan produk kita ke khalayak ramai” jelasnya

Dan di sini bukan hanya jualan tapi di sini kita kasih bimbingan kepada ibu-ibu yang awalnya tidak bisa jualan menjadi bisa jualan yang awalnya gaptek menjadi yang hitech yang awalnya nggak tahu apa-apa bagaimana caranya jualan kita ajarin yang awalnya tidak percaya diri menjadi percaya diri” tutupnya. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *