Loji Hotel Solo Launching Promo Merdeka

oleh -2248 Dilihat
banner 468x60

SOLO, SINDOSOLO.NEWS – Dalam rangka HUT RI ke 78 tahun Hotel Loji Solo mengeluarkam program promo Agustus dengan dengan nama Promo Merdeka 78 thn 2023.

Dalam Promo ini kami menyiapkan promo paket kamar dengan harga yang terjangkau dan hemat. Promo Merdeka kali ini memperpadukan fasilitas hotel mulai dari kamar sampai pada makan dan minuman. Promo paket Merdeka 2023 ini di bandrol dengan harga Rp. 457.823 net per malam dengan fasilitas kamar superior sudah termasuk sarapan pagi dan makan siang atau makan malam dengan menu special merdeka Sate Lilit dan minuman merdeka merah membara dengan cemilan mix snack platter. Harga paket ini jauh lebih hemat jika beli secara terpisah,” terang Massaputra selaku Sales & Marketing Hotel loji Solo.

Pada kesempatan ini pula chef Suyanto menyampaikan bahwa menu special merdeka sate lilit ini merupakan sate dengan bahan dasar ikan yang telah di proses dan di lilitkan dalam tangkai serei dengan memberikan bumbu khas kedalamnya dengan citra rasa nikmat menggugah selera yang wajib di coba di tambah dengan sambal matahnya yang membuat sensasi pedas setiap menyantapnya.

Ini merupakan perpaduan masakan dengan filosofi didalamnya adalah persatuan. Menyatukan antara ikan dan tangkai serei melalui cara di kepal kepal dengan maksud bahwa menggenggam semangat kemerdekaan ini harus senantiasa kita perkuat dan kembangkan dengan selalu berkarya, ‘ Terus Melaju untuk Indonesia Maju’.

Satu porsinya Menu Sate Lilit ini di harga Rp. 35,000,- dan Minunan merdeka merah membara di sertai dengan mix snack platter di harga Rp. 30,000,-
Promo ini berlaku selama bulan Agustus 2023 dimana program ini harapannya bisa menambah rasa cinta kita terhadap Nusa dan Bangsa Indonesia dan senantiasa nyaman bermalam di Hotel loji Solo. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *