Danlanud Adi Sumarmo Apresiasi Kedatangan Kapolres Boyolali Di Hari Bakti TNI AU Ke-76

oleh -974 Dilihat
banner 468x60

Boyolali – Masih dalam suasana Hari Bakti TNI AU ke-76, Kapolres Boyolali kunjungi Lanud Adi Sumarmo. Bertempat di ruang rapat, Kedatangan Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi, SH,.SIK,.M.H., dan jajaran di sambut hangat oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan S.H., M. Han., pada Sabtu pagi (29/7/2023).

Turut mendampingi Danlanud Kepala Dinas Operasi Kolonel Nav Sudaryanto, Komandan Wingdik 400 Kolonel Pas R.H.Aritonang dan Komandan Skadik 402 Letkol Pas Gusti Bagus. Sedangkan ikut mendampingi Kapolres Boyolali, Wakapolres Boyolali Kompol Aldino Agus Anggoro, SE,.SIK,.M.M., para Kabag Polres Boyolali, para Kasatfung Polres Boyolali serta para Kasie Polres Boyolali.

Kunjungan dari Polres Boyolali tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Bakti ke-76 TNI AU tahun 2023. Dan tentunya Danlanud beserta jajaran Lanud Adi Sumarmo sangat terbuka dan berterima kasih atas kedatangannya.

“Semoga TNI AU semakin jaya dan solid serta selalu bersinergitas dengan Polri khususnya yang berada di Boyolali,” ucap Kapolres Boyolali.

Kapolres Boyolali  turut mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang sudah berjalan selama ini, dan harapan kedepannya hubungan antar instansi lebih baik lagi dan lebih dapat ditingkatkan, mengingat Polres Boyolali selalu menerima tamu VVIP.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud mengapresiasi kunjungan dari Polres Boyolali, semoga kebersamaan selama ini di Solo Raya menjadi lebih erat dan apabila ada yang dibutuhkan terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari Lanud Adi Soemarmo siap mendukung dan ikut membantu program-program Pemerintah.

“Semoga kedepan semakin kompak dan bersinergi, TNI Polri Solid!”, tutup Danlanud. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *