BADMINTON COMPETITION HOTELIER 2023

oleh -2472 Dilihat
banner 468x60

SOLO, SINDOSOLO.NEWS – Ada beberapa kegiatan yang sudah di agendakan oleh hotel Solia Yosodipuro dalam rangka Road to Anniversary nya yang ke-3. Antara lain adalah Making Bed competition antar sekolah perhotelan, Donor darah dan gratis pemeriksanaan Kesehatan, Photo contest, dan juga Badminton Competition.
Acara ini kita sebut dengan Hotelier Smash It Up!. Yang mana semua peserta dari hotel.

“kami membatasi peserta, dan hanya 8 hotel yang ikut, hotel tersebut antara lain adalah Solia Yosodipuro, Hotel Solia Zigna, Hotel Adhiwansga, Hotel Amarelo, Hotel Loji, Hotel Pose in, Hotel Amaris,dan juga Hotel Fave Babak penyisihan diasakan apda tanggal 18 Juli bertempat di GOR bello di daerah Panularan.

Dari babak penyisihan diambil 4 hotel yang lolos ke babak semifinal. Antara lain adalah Hotel Solia Zigna, Hotel Adhiwangsa, Hotel Amaris dan Hotel Fave. Babak semifinal di adakan pada tanggal 01 Agustus dengan tempat yang sama di GOR Bello Penularan.

Acara dimulai pk. 19:00 wib dan selesai kurang lebih pukul 22:00 wib. Setiap permainan menghabiskan waktu kurang lebih 45 menit sampai 1 jam. Dan yang keluar sebagai juara I adalah Hotel Adhiwangsa, juara Ii Hotel Solia Zigna serta juara III ada 2 hotel yaitu Hotel Amaris dan juga Hotel Fave.

“Ada pertunjukan yang menarik di malam itu, yaitu diadakan Fun Game yaitu pertandingan antara GM Solia Zigna bpk. Gusti Muchlis dengan GM Adhiwangsa hotel bpk. Darmanto. Cukup seru, lucu dan menarik”

Para pemenang masing-masing mendapatkan uang tunai, vandle, dan juga piagam penghargaan. Tujuan di adakan pertandingan ini selain rangkaian kegiatan road to anniversary, pastilah juga menjaga silaturahmi antar hotel. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *