Menuju Puncak HUT RI Ke-78, Grup 2 Kopassus Gelar Donor Darah di Asrama Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan

oleh -2008 Dilihat
banner 468x60

Kartasura – Dalam rangka HUT RI ke-78, jajaran Grup 2 Kopassus menggelar donor darah di klinik KSA Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan pada Selasa pagi (15/08/2023). Bekerja sama dengan PMI Kota Surakarta, Grup 2 Kopassus sangat antusias mengikuti program tersebut.

Wadangrup 2 Kopassus Letkol inf Budi Rahman turut mengikuti sesi donor darah, dilanjutkan 120 prajurit Grup 2 Kopassus. Program tersebut merupakan program dari bidang teritorial Grup 2 Kopassus, yang bertujuan untuk menurunkan resiko penyakit bagi prajurit Grup 2 Kopasssus, agar tetap sehat dan bugar.

Salah satu dokter dari PMI, mengaku bangga dengan kolaborasi donor darah antara Grup 2 Kopassus dan PMI. “Sangat antusias yaa, dan anggota juga mau mengantri dengan tertib untuk melakukan cek HB, lalu dilanjutkan screening pengambilan darah,” tutur dr. Yunindra

Setelah melakukan donor darah, prajurit Grup 2 Kopassus diberikan vitamin, dan dilanjutkan untuk istirahat. Wadangrup 2 Kopassus berharap, dalam program tersebut, dapat menumbuhkan prajurit yang sehat secara jasmani, sebagaimana prajurit harus memiliki kondisi tubuh yang stabil untuk menghadapi segala rintangan dan tantangan. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *