Meriahkan HUT RI Ke-78, Ester Dental Group Gelar Lomba 17 Agustus Yang Diikuti Seluruh Karyawan

oleh -1567 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – Bertempat di Restaurant Ji nung Sukoharjo, Ester Dental Group menggelar lomba 17 Agustus yang diikuti pimpinan dan karyawan pada Kamis pagi (17/08/2023). Bersamaan dengan Anniversary Farmosa yang ke 15 tahun, acara berlangsung sangat meriah.

Anniversary Farmosa ke 15 tahun, mengusung tema Unity, yaitu dengan arti tetap kokoh berdiri di tengah rintangan, perbedaan yang ada, dan tetap bersatu padu untuk terbang semakin tinggi. Telah hadir CEO Farmosa Group, Christian Triswanto, Direktur Ester Dental Group, drg. Ester Dwi Cahyadi, MDSc. Sp. KGA, para jajaran Farmosa Group, serta 350 karyawan.

Tepat di hari kemerdekaan, beberapa lomba diberikan untuk seluruh jajaran, seperti lomba estafet sarung, gelas plasti, dan bola pingpong. Tak hanya itu, yang paling menarik adalah total hadiah senilai Rp. 4.000.000 akan diberikan untuk masing-masing tim yang menang. Dan juga telah disiapkan beberapa doorprize yang diumumkan sesuai dengan nomor absen peserta yang hadir.

“Meriah sekali hari ini, bersamaan dengan hari Kemerdekaan, Farmosa group terus berinovasi dan berkreasi. Semoga Farmosa Group semakin maju dan menjadi sumber nafkah untuk orang banyak,” tutur Christian.

Farmosa Group berkomitmen untuk terus berkarya dan berinovasi untuk masyarakat di beberapa bidang, mulai dari Pakaian (Garment), Kesehatan & Kecantikan, Properti, dan Information Technology (IT

Di samping itu, Christian mengungkap Ester Dental Group mampu bertahan di tengah situasi pandemi Covid 19, dan masih kokoh berdiri sampai dengan saat ini. Christian mengaku bangga atas kerja sama seluruh karyawan untuk terus memajukan nama Farmosa dan Ester Dental Group.

“Semoga Indonesia semakin maju, semakin berkembang, dan menjadi negara yang kuat akan ekonominya,” tutup Christian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *