Babinsa Kemlayan Berikan Motivasi Pelaku UMKM Warga Binaan, Ini Tujuannya

oleh -953 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta,Sindosolo.news – Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Catur Handoko melaksanakan Komsos ( Komunikasi Sosial ) sekaligus melaksanakan pendampingan peningkatan usaha kepada para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dengan ibu Ningsih jl Kahayan Kelurahan Kemlayan. Kecamatan Serengan, Jum’at  (01/09/2023).

itegaskan Serda Catur kegiatan tersebut sebagai upaya memberikan semangat dan motivasi dalam meningkatkan usaha mikro warga binaan.

“Dalam kegiatan semacam ini, kami merupakan mitra di wiliyah akan berkomunikasi secara rutin sebagai bentuk menjaga hubungan silaturahmi dan sekaligus memberikan solusi apa yang menjadi keluhan warganya pelaku UMKM dalam pengembangan usaha dengan melakukan komunikasi terus menerus.”ujarnya.

“Kami juga dapat mengetahui permasalahan pada warga pelaku UMKM, sehingga dapat segera ditindaklanjuti dan menjembatani demi memajukan usaha untuk berkembang.”imbuhnya.

Sementara itu ibu ningsih salah satu pemilik usaha pembuatan popok bayi mengatakan, bahwa dirinya sangat terbantu dengan kehadiran Babinsa dapat memeberikan semangat sehingga mereka bisa membuat usaha kecil menengah.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *