BOLO MAS EKO Bersama KURNIAWAN EKO SUSETYO dan PSI OPTIMIS MAKSIMAL di DAPIL V JATENG

oleh -635 Dilihat
banner 468x60

Menyongsong Tahun Politik 2024, Partai partai peserta pemilu sudah mulai melakukan serangkaian kegiatan menghadapi persaingan guna memenangkan dan memperoleh hasil target yang direncakan partainya masing masing. Dapil V Jateng yang meliputi wilayah Solo Raya, Sukoharjo, Klaten, Kr. Anyar dan Boyolai terkenal sebagai area persaingan sengit di kancah perpolitikan di Jateng.

PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Jateng bersama Caleg DPR RI Kurniawan Eko Susetyo dan BOLO MAS EKO mengaku Optimis dan bisa maksimal di Dapil V Jateng.

Puluhan Anggota BOLO MAS EKO pendukung kemenangan Caleg DPR RI Dapil V Jateng Kurniawan Eko Susetyo beserta jajaran usai mengikuti kegiatan Kirab Budaya Hari Jadi Kartasura yang ke- 342, BOLO MAS EKO Melaksanakan Koordinasai dan Silahturahmi kader bertempat di Sekretariat Pemenangan BOLO MAS EKO, Jln. Kb. Baru, Dusun II, Pucangan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Minggu ( 10/10/2023).

Kurniawan Eko Susetyo saat ditemui awak media meyampaikan,

“Saat ini adalah meningkatkan peran serta UMKM di seluruh Solo Raya agar bisa maju ke pentas Nasional dan untuk para milenial semoga para milenial bisa berkontribusi dan meningkatkan lagi peran sertanya dan bisa menjadi tokoh-tokoh muda yang bisa mengangkat Harkat dan Martabat Solo Raya di Kancah Nasional” ujarnya.

Caleg DPR RI Dapil V Jateng Kurniawan Eko Susetyo Beserta Jajaran BOLO MAS EKO. (Photo doc. sindosolo.news)

“Kita sudah punya orang-orang muda yang hebat di Solo dan juga di Solo Raya ini, ada Mas Gibran juga sebagai contoh sebagai anak muda yang bisa berkancah di dunia politik” sambungnya.

Meski tergolong partai baru, PSI yakin dengan dukungan dari berbagai pihak dapat masuk ke Senayan,

“Kenapa mendukung PSI ?, Karena PSI adalah partai yang bersih kertas putih, yang mendukung anti korupsi dan anti intoleransi, juga PSI ini satu-satunya partai yang mengumpulkan seluruh aspirasi dari anak muda baik para pemuda yang mempunyai kreasi ataupun mereka yang ingin terlibat dalam pembangunan di Indonesia” ucapnya.

“Kami yakin menang di Dapil V sebab Kami mempunyai teman-teman baik di internal partai maupun di kelompok-kelompok masyarakat misalnya dari teman-teman LSM, ormas, perempuan, pemuda, masyarakat agamis misalnya dari pastor, pendeta, Imam dari Nahdlatul Ulama Muhammadiyah semua bergabung di bolo Mas Eko jadi Kami yakin kami bisa memenangkan pemilu di 2024” tambahnya.

“Dalam waktu dekat kami akan ada lomba mancing, futsal, senam bersama, balap sepeda, billiard di Klaten dan banyak lagi yang akan dilakukan setiap minggu dan kami juga ada aksi kemanusiaan terutama untuk meningkatkan peran serta anak muda misalnya dengan kartu pra kerja, KIP dan beasiswa kita harapkan ini bisa menjadi Moment bersama dan menjadi kebanggaan bersama oleh masyarakat di kota Solo Raya” tutupnya.

Profil CALEG DPR RI DAPIL V JATENG KURNIAWAN EKO

Visi  :  Solo Raya Makmur,Pintar, & Sehat.
Misi :  BPJS Gratis, Pengobatan Gratis, Kuliah Gratis, Internet Kampus Gratis.

Riwayat Pendidikan :

S1 : AUP Filipina
S2 : Ateneo de Manila Filipina
S3 : Kyoto University Jepang

Riwayat Pekerjaan :

– Berbagai NGO Internasional (2002-2007)
– Beberapa Perusahaan Oil and Gas (2007-2009)
– BP Indonesia (2009-2014)
– Perserikatan Bangsa-Bangsa (2016-2020)
– Asisten Staf Khusus Presiden (2020-2023)

Kurniawan Eko Susetyo adalah pendiri Yayasan Pelayanan Masyarakat Indonesia, berpengalaman dalam pengembangan masyarakat dan meningkatkan pendidikan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil.

Bergabung di #BOLOMASEKO
IG @k.eko.s  Ph : 085392333303.

(Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *