“Disiplin Adalah Nafasku” Ini Pesan Babinsa Panularan Pada Satlinmas di Wilayah Binaan

oleh -2966 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta,Sindosolo.news – Babinsa Kelurahan Panularan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Parso dan Serda Sutaryono melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan Peraturan baris- berbaris (PBB) kepada Satlinmas kelurahan Panularan, bertempat di Pendopo Kelurahan Panularan jln.Rojomanggolo no.8, Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan,Rabu (27/09/2023).

Ditegaskan Sertu Parso tanpa lelah dirinya terus memberikan pembinaan dan pelatihan kepada Linmas diwilayah binaannya,mengingat semakin banyaknya kegiatan masyarakat serta semakin pula akan menambah tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan Satlinmas guna mewujudkan lingkungan masyarakat yang aman tentram dan damai.

“Kerelaan serta tanggung jawab sebagai Anggota Linmas harus benar-benar dilaksanakan dengan sebaik baiknya karna linmas merupakan ujung tombak yang langsung bersinggungan dengan masyarakat,sehingga harus mengerti dan juga memahami karakter serta sifat dari masyarakat.”ujarnya.

“Disiplin adalah nafasku” pesan kami selaku Babinsa Kelurahan Panularan kepada Satlinmas dengan tujuan setiap Linmas memiliki Disiplin yang kuat salam melaksanakan setiap tugasnya.”pungkas Sertu Parso.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *