DPW PERINDO JATENG Gelar Koordinasi & Konsolidasi Pesiapan Pemilu 2024 di Sukoharjo

oleh -1358 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Pengurus struktural maupun Calon Legislatif Partai Perindo hadiri agenda kegiatan Partai Perindo Kabupaten Sukoharjo dengan agenda konsolidasi dan koordinasi untuk pemenangan pemilu 2024 bertempat di wedangan kawedanan Kartasura Sukoharjo. pada hari Kamis, (28/10/2023) pagi hingga selesai.

Hadir pada kesempatan ini Sekretaris Wilayah dari DPW Jateng Dr. Bambang Anto wibowo, S.H.,M.H. beserta team yang pada kesempatan Konsolidasi Partai kali ini memaparkan teknis perekrutan saksi dan strategi pemenangan Partai Perindo dalam menghadapi pemilu 2024.

Drs. BRM Nugroho Iman Santoso selaku Ketua DPD Perindo Sukoharjo menyampaikan kepada media, dengan kedatangan sekwil DPW Jateng dalam memberikan motivasi kepada bacaleg se Kabupaten Sukoarjo dan pembekalan terutama tentang perekrutan saksi sehingga nanti akan berdampak maksimal bagi para bacaleg.

“Harapan kita mendapatkan amunisi baru mendapatkan, power baru bagi teman-teman yang berjuang saat ini sudah mendekati waktu yang mepet hitungan tinggal ratusan hari , Sudah saatnya untuk bergerak dengan cepat dan masif untuk persiapan materi di intern kita, secara berkala kita mengadakan pertemuan.” ungkapnya.

Drs. BRM Nugroho Iman Santoso dan Buntoro Wijanarko, SE. Ketua dan Sekretaris DPD PERINDO Sukoharjo. (sindosolo.news/Photo.doc)

“Nah hari ini kita gongnya beliau rawuh dari Semarang memberikan juklak yang lebih spesifik dan rinci sangat bermanfaat untuk teman-teman semuanya” jelas Kanjeng Nug (sapaan akrap BRM Nugroho).

Buntoro Wijanarko, SE selaku sekretaris DPD Perindo Sukoharjo sekaligus Ketua Bappilu Perindo Sukoharjo menambahkan, di acara konsolidasi DPW bacaleg provinsi dan bacaleg kabupaten Sukoharjo.

“Seperti apa yang telah disampaikan oleh bapak ketua tadi bahwa ini adalah kesempatan sangat penting dengan kehadirannya Pak Bambang Anto Wibowo selaku sekretaris wilayah DPW Jawa Tengah Partai perindo.

Dan kami sangat berterima kasih dengan semua arahan politik yang beliau sampaikan dan mudah-mudahan dengan kekuatan 35 caleg dari Kabupaten Sukoharjo ini akan berdampak ke depannya perindo sukoharjo bisa mendapatkan kursi seperti target yang disampaikan oleh pak ketua beberapa waktu yang lalu bahwa setiap Dapil kita target satu kursi sehingga ke depan nanti di pemilu 2024 kita ada lima Kursi  yang akan kita dapatkan untuk DPD kabupaten Sukoharjo.

Dan ini menjadi sebuah target yang realistis Insyaallah bisa kita dapatkan dengan perjuangan dan dukungan dari DPW maupun DPP nanti dan tentunya dengan semua langkah gerak dari para bacaleg atau caleg dari partai Perindo Sukoharjo termasuk dukungan dari  ketua kita bapak HT ” tegas Buntoro.

Dikesempatan ini pula Anang Anggoro Bacaleg Provinsi Dapil 7 Jateng sangat mengapresiasi kegiatan pertemuan Partai Perindo ini, yang didalam rapat agenda koordinasi konsolidasi untuk persiapan pemenangan pemilu 2024, karena itu kita harus semangat dan harus tidak hanya sekali dua kali harus rutin mungkin bisa dimulai pada saat ini karena memang kita butuh suatu informasi yang lurus tegak dari DPP DPW maupun DPC termasuk bacaleg di RI Provinsi maupun di tingkat kabupaten dan kota.

“Makanya saya berharap, bahwa tinggalkanlah kepentingan egoisme pribadi tapi kita bersatu untuk kemajuan dari Perindo pentingnya suatu informasi dari pusat untuk turun ke daerah dan momen seperti ini, DPW ini bisa dimulai pada saat ini” ungkapnya. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *