Sambut PEMILU 2024 DPW BAJA PERINDO Jateng dan DIY dilantik di Solo

oleh -1307 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Dewan Pengurus Wilayah Barisan Penjaga Partai Persatuan Indonesia (DPW BAJA PERINDO) Jawa Tengah menggelar Acara Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BAJA PERINDO JATENG dan JOGJA, Sabtu (30/09/2023) bertempat di Jln. Untung Suropati, 142 Sampangan Semanggi Pasar Kliwon Solo, pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Agenda acara tersebut dalam rangka memperkuat Satuan Tugas Khusus BAJA PERINDO dalam mengawal segala bentuk kegiatan partai PERINDO di seluruh wilayah NKRI. Untuk itu DPP PERINDO menggelar acara Pelantikan Pengurus Wilayah BAJA PERINDO Propinsi dan beberapa pengurus daerah Jawa Tengah & Yogyakarta.

Acara Pelantikan DPW BAJA PERINDO Jateng DIY ini dihadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Propinsi Jawa Tengah, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, S.Sos, M.Si., Ketua DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta, Ketua DPD Partai Perindo Kota Surakarta (Milia Jatmiati), Ketua DPD Perindo Kab. Klaten (Suroso), Ketua DPD Perindo Kab. Sukoharjo (Drs. BRM Nugroho Iman Santoso beserta Sekretaris Buntoro Wijanarko, SE), Ketua DPD Kab. Boyolali, Ketua DPD Partai Perindo DIY (Kota Yogyakarta, Kab Gunung Kidul), beserta Seluruh kader dan Pengurus BAJA PERINDO Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Relawan Ganjar.

Tidak ketinggalan hadir Panglima Komando Nasional BAJA PERINDO Drisye Siahaya beserta Sekjend BAJA PERINDO Agus Winarno, dan diantara tamu undangan yang hadir tampak terlihat Gusti Puger turut menghadiri acara Pelantikan DPW BAJA PERINDO Jateng/DIY tersebut.

Acara Pelantikan DPW BAJA PERINDO Jateng DIY dipimpin langsung oleh Panglima Komando Nasional BAJA PERINDO Drisye Siahaya, Pengurus BAJA PERINDO yang dilantik antara lain Pengurus BAJA Wilayah Surakarta, Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Dari DIY dari Kota Yogyakarta dan Gunung Kidul.

Panglima Komando Nasional BAJA PERINDO Drisye Siahaya mengingatkan dalam sambutannya bahwa BAJA PERINDO sejak awal berdiri adalah untuk mengawal segala bentuk kegiatan dari Partai Perindo di seluruh Wilayah NKRI. Hari ini DPW BAJA PERINDO Jateng dan DIY dilantik adalah untuk mengawal Partai Perindo dalam menyambut dan mensukseskan pesta rakyat pemilu tahun 2024 agar dapat memaksimalkan kegiatan Partai Perindo Jateng DIY untuk meraih kemenangan.

“BAJA PERINDO mengawal Partai Perindo untuk menjadi Partai yang lebih baik dan dapat duduk di Parlemen mewakili kita semua.” Jelasnya.

Sebagai bukti rasa syukur dan sebagai bangsa yang berbudaya dalam acara pelantikan pengurus DPW BAJA PERINDO Jateng DIY diadakan acara pemotongan tumpeng yang dilaksanakan oleh Panglima Komando Nasional BAJA PERINDO Drisye Siahaya dan Ketua DPW Perindo Jateng Mayjen (Purn) Wuryanto, S.Sos., M.Si.

Ketua DPW Partai Perindo Jateng Mayjen (Purn) Wuryanto, S.Sos., M.Si. (sindosolo.news./photo.doc)

Ketua DPW Perindo Jateng dalam sambutannya menegaskan dalam pesannya kepada segenap pengurus Perindo yang hadir bahwa tahun 2024 adalah moment yang sangat baik bagi Perindo untuk meraih kesuksesan jadi sebagai Ketua DPW Perindo Jateng Wuryanto menghimbau segenap Kader Partai Perindo untuk memaksimalkan segenap kemampuan dan upaya dalam meraih kemenangan di tahun 2024 nanti.

“Bertepatan dengan moment peringatan 30 September (G30S) hari ini kita berdoa untuk hal yang seperti itu jangan sampai terulang dan terjadi lagi. Dalam pengawalan BAJA PERINDO perjuangan Partai Perindo semoga dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024” ungkapnya.

“Ingat 2019 jadikan itu Pelajaran dan 2024 adalah harapan dan moment bagi PERINDO untuk kemenangan dan kesuksesan.” tutupnya.

Gusti Puger saat mendampingi Ketua DPW Perindo Jateng menambahkan pesan kepada segenap Pengurus dan Kader Perindo untuk senantiasa menjaga kekompakan karena seperti yang diutarakan oleh ketua DPW Perindo Jateng Mayjen TNI (Purn) Wuryanto tentang fenomena Musuh dalam Selimut agar Kader Partai Perindo dapat berlaku bijak.

“Bedakan Pribadi dengan Pakaryan (pekerjaan), di Partai ini kita itu mbut gawe (bekerja) pribadi jangan dibawa ke Partai nanti akan bikin kisruh. Jika sudah dapat membedakan pribadi dan pekerjaan nanti akan terbentuk kekompakan seperti pesan Sultan Agung.” jelas Gusti Puger. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *