DPC Pepabri Karanganyar Tunjukkan Kekompakan Dalam Mensukseskan Pemilu 2024 Yang Adil Dan Demokratis

oleh -3236 Dilihat
banner 468x60

Karanganyar – Dalam rangka turut mensukseskan Pemilu 2024, Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri) cabang Karanganyar mengadakan agenda pertemuan rutin antar purnawirawan TNI dan Polri pada Rabu pagi, (04/10/2023) di kantor DPC Pepabri cabang Karanganyar.

Agenda tersebut merupakan agenda silaturahmi antar purnawirawan TNI dan Polri, dan juga program dimana mereka menyampaikan aspirasi terkait Pemilu 2024. Telah hadir, Mahendro Riyanto, Ketua DPC Pepabri dan jajaran, Warakawuri, Sutomo dari relawan Mayjen Purn TNI Dr. H. Sudibyo, S.E., S.S., M.Si., yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai PAN, dan juga dari ormas FKKPI.

Mahendro menyampaikan bahwa sebelumnya Sudibyo merupakan prajurit TNI, dan personal dari purnawirawan wajib solid dalam mendukung rekan purnawirawan untuk maju di Pemilu 2024. Selain itu, Mahendra juga berharap dengan adanya Sudibyo maju menjadi Caleg, dapat membangkitkan semangat juang para veteran tentunya TNI untuk terus bisa berkontribusi untuk negara dalam menjaga keamanan dan kedaulatan bangsa.

“Karena kami purnawirawan prajurit, kami berharap dengan pak Sudibyo maju, dan dia kebetulan senior kami, TNI bisa bangkit kembali. Kami memiliki semangat jiwa yang luar biasa, kami ingin punya kebanggaan tentunya,” tutur Mahendra.

Dalam hal ini, Sutomo menambahkan bahwa untuk pemberian dukungan kepada Sudibyo merupakan hati nurani yang tepanggil dari sosok para purnawirawan. Sutomo menjelaskan bahwa Pepabri merupakan organisasi masyarakat yang tidak boleh mengkampanyekan salah satu Caleg, namun diperbolehkan dalam memilih secara personal mana yang sesuai dengan hati dan pikiran, bahwasanya Caleg tersebut benar-benar mampu mengayomi semua kalangan.

Mahendro berharap, agenda pertemuan ini dapat mempersatukan dan menguatkan sinergitas purnawirawan, sehingga tidak ada perpecahan karena beda pendapat ataupun beda pilihan. Dan juga dengan pilihan dari personal yang menginginkan Sudibyo maju di Pemilu 2024 dapat mengangkat kembali nama TNI sebagai tonggak dan pondasi keamanan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *