Babinsa Dampingi Warga Dalam Proses Pembekalan Keterampilan, Guna Tercapai Wilayah Sudiroprajan BERSINAR

oleh -2942 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta,Sindosolo.news – Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Hidayat Kurniawan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan terhadap warga yang pernah melaksanakan rehabilitasi serta tindakan lanjutan dan pengawasan dari BNN untuk memberikan kegiatan pembekalan serta keterampilan di Aula lantai 2 Kantor Kelurahan Sudiroprajan Jl.Re Marthadinata No.136 Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres, Kamis (05/10/2023).

Dikatakan Sertu Hidayat pembekalan keterampilan terhadap warga Sudiroprajan ini merupakan inisiasi lanjutan dari pihak BNN bersama Kementrian Tenaga Kerja RI yang mana dalam hal ini dipercayakan kepada Ibu Zaenab selaku Instruktur dari Balai Pelatihan Vocasi dan Produktifitas (BPVP) Surakarta, Kegiatan ini sejalan dengan visi dan misinya Wilayah Sudiroprajan yang BERSINAR (Bersih dari Narkoba).

“Kegiatan ini diikuti kurang lebih 16 peserta yang mana seluruh peserta asli warga Sudiroprajan, pelatihan serta pembekalan keterampilan menjahit ini dilaksanakan selama 20 hari.”tuturnya.

“Untuk itu kami bersama Bhabinkamtibmas terjun untuk membantu, mendampingi serta memotivasi kegiatan yang sangat positif tersebut agar dapat memantau perkembangan warganya untuk mendapatkan pembekalan dalam pelatihan keterampilan menjahit.”imbuhnya.

“Dan tentunya harapan kami mereka tidak kembali kepada kebiasaan yang kurang baik yaitu bergelut dengan narkoba serta kedepan bisa menjadi bekal dalam mencari rejeki yang lebih baik lagi.”tukasnya.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *