LAUNCHING ”MAS LAWE” di Perayaan Puncak Ulang Tahun ke 3 Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan ”TRI KARYA MIGUNANI”

oleh -769 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – 10 Oktober 2023, menjadi tanggal yang sangat memorable bagi Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan. Tak terasa sudah menginjak usia 3 Tahun, mulai beroperasi di 10 Oktober 2020 di era pandemi, dimana semua hal terasa sulit dan penuh tantangan tetapi Hotel Solia Zigna, dapat bertahan dan membuktikan pencapaian hingga saat ini.

Bertajuk ”TRI KARYA MIGUNANI” adalan sebuah perjalanan berkarya menuju titik tahun ke 3, untuk sebuah pengalaman jiwa besae yang tercipta, meniti cerita mencipta guna, memberi arti pada setiap dedikasi bekerja dengan hati.

Gusti Muchlis, Selaku General Manager menuturkan Rangkaian Acara di mulai pada tanggal 16 September dengan menghelat Pertandingan Tenis Meja antar Hotelier & Sekolah Perhotelan, di lanjutkan Donor Darah pada tanggal 18 September, FUN BIKE & CHARITY ke pondok pesantren Muhammad Al Fatih Gebyok pada tanggal 23 September , E – Sport Competition pada hari berikutnya dan di tutup kegiatan Mural Grafiti tembok sisi Timur pada tanggal 30 September, yang mana mendapat banyak dukungan dari banyak pihal terutama kolega hotel.

Di Perayaan Puncak pada hari ini, besar harapan kita semua untuk hotel kita tercinta Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, selalu menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan prima kepada tamu, yang mana saat ini kita berada di urutan ke 4 SEBAGAI HOTEL TERBAIK se SOLO RAYA di TRIPADVISOR.
Dan pada kesempatan yang baik ini juga, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan meluncurkan Officially Maskot yang bernama MAS LAWE terinspirasi dari para adbi dalem keraton Surakarta dan kedepannya MAS LAWE akan selalu tampil guna memeriahkan event – event di Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *