BRM Kusumo Gelar Tasyakuran Peresmian Kantor Hukum Bersama Dr. Kusumo Putro S.H. M.H.

oleh -660 Dilihat
banner 468x60

Surakarta – Dr. BRM Kusumo Putro S.H. M.H., yang merupakan praktisi hukum dan juga ketua umum Forum Budaya Mataram atau FBM, serta ketua LSM Lapaan RI-Jateng, resmi membuka kantor hukum bersama di Jl. Slamet Riyadi No.271, Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta pada Kamis malam, (12/10/2023).

Pria berumur 48 tahun tersebut membuka kantor hukumnya dengan suasana serba hijau yaitu lukisan Nyi Roro Kidul di setiap sudut ruangan, sebagai bentuk pelestarian budaya dengan menghormati leluhur dari Keraton Yogyakarta. Tak hanya itu, dekorasi ruangan BRM Kusumo juga dinilai fantastis. Hal ini tentunya didukung dengan semangat BRM Kusumo dalam membantu melayani masyarakat di bidang hukum dengan membuka kantor hukum secara umum tanpa memandang strata ekonomi apapun.

“Kantor ini dinamakan Kantor Bersama Dr. Kusumo S.H. M.H., karena izin saya sudah keluar, saya bergegas untuk membangun kantor ini. Kami terus akan melaksanakan kegiatan bersama tim yang ada di kantor ini, supaya nanti kantor ini tidak hanya bermanfaat untuk beberapa orang yang mempunyai uang, tapi untuk semua kalangan,” ucap BRM Kusumo

Acara digelar dengan pengajian dari komunitas lintas agama, dan dilanjutkan dengan pengguntingan tali peresmian Kantor Bersama Dr. Kusumo S.H. M.H. Para tamu undangan juga dari berbagai kalangan seperti dari DPC Peradi, rekanan pendidikan, Forum Budaya Mataram (FBM), Forum Komunitas Sriwedari atau (Forksri), Wartawan Solo Raya, beberapa Ormas, dan para warga kampung Sriwedari.

BRM Kusumo mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi para tamu undangan yang hadir memenuhi Kantor Bersama tersebut. Pada Jumat berkah, 13 Oktober 2023, Kusumo melaksanakan bakti sosial di 5 Yayasan Panti Asuhan yang berada di wilayah Solo dan Sukoharjo. Panti Asuhan tersebut bernama PAmardi Yoga, TAKYM, Aisyah, Lentera, dan Marthadilah.

Bakti sosial tersebut direncanakan seperti pemberian sembako, uang lauk pauk,dan paket snack untuk anak-anak. Kusumo berharap dapat terus menjadi sosok pengacara yang welas asih, tanggap, dan juga berintegritas. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *