Wujudkan Linmas Tangguh, Babinsa Kepatihan Wetan Gembleng Pelatihan Disiplin

oleh -524 Dilihat
oleh
banner 468x60

Surakarta,Sindosolo.news – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono memberikan Pelatihan linmas dalam rangka Penguatan dan Peningkatan Disiplin dan Kemampuan Linmas sebagai mitra Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga Keamanan, Ketertiban di Desa binaan. Bertempat di pendopo Jl. Sutan Syahrir No.26 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Jum’at ( 20/10/2023).

Serda Budiono mengatakan kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, Tanpa Kedisiplinan Pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa Maksimal.

“Linmas merupakan bagian dari Masyarakat yang harus bisa memberi contoh bagi Masyarakat lainnya dalam Penanaman Disiplin dan Semangat Bela Negara, itulah tujuan dilaksanakannya Kegiatan pelatihan PBB ini.”tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Jebres Diah Saraswati. S.STP,.M.A.P dan Lurah Kepatihan Wetan Sutrisno. S.Sn.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *