DONOR DARAH PERINGATI HARI PAHLAWAN MUDA MUDI “WEKO HASTO NAWA” UNTUK NKRI

oleh -733 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Muda mudi Dusun 02 Desa Sanggung Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo, “Weko Hasto Nawa” menggelar Acara Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November dan meresmikan Relawan Rescue Desa Sanggung. Bertempat di Sebelah Mushola Lingkungan RT:02/RW: 03 Depan Rumah Bpk. Sarto pada Sabtu malam minggu, 18/11/2023 pukul 19.30 WIB – Selesai.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut, Camat Gatak Tri Wahyudi S.H.,M.M Kepala Desa Sanggung Sri Hartini S.H. Danramil 07 Gatak Kapten ARH Bahrun, S.T. Kapolsek Gatak AKP Hadi Sumaryono,S.H., M.H. Babinsa Sanggung Sertu Odang Iskandar dan Perangkat Desa Sanggung.

Terlihat hadir pula perwakilan anggota Rescue 79 Untung Suropati dan perwakilan rescue OPRB Jogjakarta berserta warga masyarakat sekitar yang menghadiri kegiatan Donor Darah muda mudi Weko Hasto Nawa Lingkungan Dusun 02 Sanggung.

Apresiasi Positif Forkopimcam Kec. Gatak (sindosolo.news/ photo: Obie/r)

Tri Wahyudi S.H., M.M Camat Gatak sangat mengapresiasi kegiatan muda mudi “Weko Hasto Nawa” Desa Sanggung dengan sambutan positif, dalam keterangannya kepada media didampingi Kapolsek Gatak AKP Hadi Sumaryono, S.H., M.H dan Danramil 07 Gatak Kapt. ARH Bahrun, S.T. ia menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah dalan rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November ini adalah kegiatan yang positif semoga bisa menginspirasi warga Desa Sanggung terutama pemuda pemudi Desa Sanggung di lingkungan yang lain.
“Dapat menjadi inspirasi warga sekecamatan Gatak baik Bapak bapak, ibu ibunya dan pemuda, dengan demikian terutama ketika kita memiliki kepedulian yang cukup besar maka kita akan menjadi Kecamatan yang kuat.” Jelasnya.

Ketua Muda Mudi “Weko Hasta Nawa” 02/03, M. Taufiq Rizky Rabbani menjelas bahwa kegiatan Sosial Donor Darah yang di selenggarakan oleh muda mudi “Weko Hasto Nawa” ini adalah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November yang perkiraan sampai saat ini sudah mencapai 35 pendonor, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangkitkan semangat muda mudi di lingkungan Desa Sanggung.
“Meningkatkan jiwa Nasionalisme, Patriotisne, dan demi NKRI.” ungkapnya.

Sebagai perwakilan Pemerintah Desa Sanggung, dan selaku Kepala Dusun 02, Endarto mengungkapkan Mewakili Pemerintah Desa Sanggung kami sangat mengapresiasi positif kegiatan muda mudi “Weko Hasto Nawa” ini, yaitu kegiatan sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh muda mudi Semoga jadi contoh yang lain,
“Semoga niat baik ini menjadikan perbuatan yang baik untuk kemajuan Desa Sanggung dan Masyarakat.” pungkasnya. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *