Tipe Kamar Terbaru Solo Paragon Hotel & Residences, Residential Suite

oleh -682 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Solo Paragon Hotel & Residences memiliki kamar terbaru yaitu Residential Suite. Dengan luas mencapai 91 meter persegi, kamar ini adalah manifestasi kemewahan. Hanya ada 1 unit kamar.

Kamar utama dari Residential Suite menawarkan ruang yang luas. Dengan kasur king-size berukuran 200×200, tamu dapat merasakan kenyamanan yang dibalut dalam kemewahan. Setiap kasur dilengkapi dengan linen berkualitas tinggi. Terdapat fasilitas TV 43 inci, serta kamar mandi mewah dengan bathtub dan standing shower. Residential Suite Room juga menawarkan kamar kedua yang nyaman dan berkelas. Dengan kasur queen-size berukuran 180×200. Seperti kamar utama, kamar ini dilengkapi dengan TV 43 inci dan kamar mandi dengan standing shower.

“Residential Suite di Solo Paragon Hotel & Residences dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa. Dengan paduan sempurna antara kenyamanan, kemewahan, dan fasilitas terbaik, kamar ini cocok untuk tamu yang menginginkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Penting untuk diingat bahwa hanya satu unit yang tersedia, jadi segera pesan untuk merasakan kemewahan ini saat mengunjungi Solo.” Ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di +62 271 7655 888, atau melalui Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

Solo Paragon, Solo Destination.
Informasi lebih lanjut:
Solo Paragon Hotel & Residences.
Jl. Dr. Sutomo, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta
Telp: +62 271 7655 888
Website: www.soloparagonhotel.com
Instagram: @soloparagon. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *