OPTIMIS MENANG SATU PUTARAN, Relawan Kawal Gibran Bersama (KGB) Deklarasikan Dukungan kepada PRABOWO – GIBRAN

oleh -1291 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Masa Relawan Kawal Gibran Bersama (KGB) perwakilan dari beberapa kota Deklarasikan dukungan kepada Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonensia periode 2024-2029, bertempat Rumah Pemenangan Bolomaseko jln. Kebon Baru, Kel. Pucangan Kec. Kartasura, Sukoharjo. Senin (27/11/23) 17.00 WIB – selesai. KGB Optimis memenangkan pasangan Prabowo-Gibran Satu Putaran.

Dihadiri Ketua Umum KGB, Sekjen KGB dan jajaran dari KGB seluruh Indonesia, Perwakilan KGB Jatim, KGB Jateng dan Jabar juga tampak hadir pengurus DPD  DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Relawan Bolomaseko se-Dapil V Jateng, Relawan Gatotkaca di Solo Raya dan tamu undangan.

Kurniawan Eko Susetyo Caleg DPR RI Dapil V Jateng selaku tuan rumah dalam sambutannya di Posko pemenangan Bolomaseko mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman semua saudara-saudara semua dalam deklarasi KGB (Kawal Gibran Bersama) di rumah pemenangan Kartasura.

“Saya bersama Ketua Umum KGB beserta jajaran dari perwakilan KGB seluruh Indonesia tujuannya adalah kita akan mengawal Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka supaya menang satu putaran dalam PEMILU 2024 mendatang, ini akan menjadi gerakan Nasional dari Korps G-08” ucapnya

Kurniawan Eko juga menambahkan,  Korps G-08 itu terdiri dari 800 lebih relawan yang di terdiri dari relawan dari seluruh Indonesia yang jumlahnya mencapai jutaan orang siap mendukung dan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk menang satu putaran. Terutama untuk Mas Gibran KGB ini dikhususkan untuk masyarakat yang ngefans kepada Mas Gibran dan terutama kalangan kaum muda Milenial.

Roman Sibuaea Ketua Umum Kawal Gibran Bersama (KGB) menyampaikan kepada awak media, KGB ini hanya relawan satu organ relawan yang terbentuk lebih dari 30 Provinsi dan 150 DPD daerah  kota dan kabupaten.

“Deklarasi ini adalah upaya membakar semangat masyarakat dan secara khususnya yaitu kaum muda milenial, karena Kawal Gibran Bersama (KGB) ini khusus terutama untuk para kaum muda milenial yang bergabung” jelasnya

Harapannya adalah Prabowo-Gibran menang satu putaran dan kita Kawal Gibran Bersama sampai jadi dan mengantarkan Mas Gibran dan juga Pak Prabowo Subianto menuju istana, secara khusus pastinya kita akan ke-Grasroad.

“Ya secara khususnya kita akan ke  masyarakat-masyarakat dengan banyak sekali program-program yang dibawakan KGB, yaitu seperti di Surabaya itu memberikan airat, terus ada beberapa daerah juga kegiatan sosial yang menyentuh kepada masyarakat luas” tutupnya. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *