Picolaser Gen, Teknologi Laser Terbaru Kini Hadir Di Esther Aesthetic Solo Baru!

oleh -656 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – Esther Aesthetic Solo Baru kini luncurkan treatment terbarunya “New Gen Pico Laser” yang disetujui oleh Kemenkes pada Kamis, (12/01/2024)

Unboxing dan Live Demo Treatment New Gen Pico Laser ini ber melihat beberapa pasien melakukan the famous Esther Black Doll Treatment, Tatto Removal, Anti-aging, Bopeng, Pori2 Wajah, Flex Removal, Vascular, Skin Toning and Lifting @esther.solobaru.

Picolaser gen terbaru ini merupakan teknologi laser termutakhir yang mampu menembakkan sinar laser dalam waktu sangat singkat, yaitu selama 1/10-12 detik yang sebelumnya kita hanya mengenal nano-second laser yang menembakkan dalam waktu 1/10-9.

Disamping memiliki teknologi yang canggih, Picolaser gen terbaru ini memiliki panjang gelombang yang lebih panjang sehingga dapat menembus ke dalam lapisan kulit yang dalam seperti dermis, tanpa melukai permukaan kulit (epidermis).

Dengan begitu, sinar laser secara efektif dapat memperbaiki komponen kulit yang bermasalah sehingga kondisi kulit menjadi teratasi dan kulit menjadi kenyal, halus dan cerah. Penggunaan alat ini semakin meluas untuk mengatasi berbagai masalah kulit termasuk menghilangkan flek hitam, bintik-bintik gelap, bekas jerawat, perbaikan jaringan parut, hingga kerutan.

Untuk tiap perawatan biasanya memakan waktu 25 menit. Hasil dapat terlihat dalam 1-2 bulan dan akan meningkat hingga 6 bulan, namun, hasil terbaik biasanya akan terlihat dalam 2 bulan.

Esther Aesthetic Clinic sudah 29 tahun memberikan layanan berbasis herbal dan telah memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Bali, Solo dan banyak kota besar lainnya. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *