“Wayahe Ndukung Gibran” Kampanye Akbar Dukung 02 MENANG SEKALI PUTARAN Para Biker Solo Raya Hadirkan Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto S.H., S.I.P., M.M.

oleh -1585 Dilihat
banner 468x60

SOLO, SINDOSOLO.NEWS – Solo kembali berguncang kali ini ribuan bikers dari komunitas otomotif bergabung dalam acara Kampanye Akbar “Wayahe Ndukung Gibran” yang dihelat untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran Indonesia Maju. dengan Menghadirkan Pembicara Nasional Jendral TNI (Purn ) Dr. H. Wiranto S.H., S.I.P., M.M Acara yang bertempat di Hotel Dana Solo pada Kamis (08/2/2024) yang diwarnai semangat dan antusias luar biasa dari panitia dan peserta acara Kampanye Akbar “Wayahe Ndukung Gibran”.

Slamet Raharjo, Ketua Wayahe Ndukung Gibran, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa komunitas otomotif yang terlibat dalam acara ini melihat adanya kesamaan minat dengan Gibran dan Presiden Jokowi dalam hal motoran. Raharjo menyatakan komitmen untuk menjadikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 demi kemajuan Indonesia.

Sebanyak 1600 peserta turut hadir dalam acara ini, termasuk undangan pejabat dan penggemar otomotif bersama keluarganya. Slamet Raharjo berharap kegiatan ini dapat mempersatukan para penggemar otomotif dengan satu visi, misi, hati, dan tujuan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju.

Kampanye Akbar Biker Solo Raya “Wayahe Ndukung Gibran” Dihadiri Jederal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto S.H., S.I.P., M.M. (photo : obie/sindosolo.news.)

Pembicara Nasional Paslon Presiden 02 Prabowo Gibran, Jenderal TNI (Purn) Wiranto. Dalam orasinya, memberikan apresiasi kepada ribuan bikers yang hadir, ia menyebut para Biker sebagai “Gagah-gagah Luar Biasa” yang tahan masuk angin. Wiranto juga menegaskan atas dukungan para Bikers kepada pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Dalam wawancara, Slamet Raharjo, Ketua pelaksana acara, ia menyampaikan keseriusan untuk mensukseskan kampanye Akbar demi memenangkan Paslon 02 Prabowo-Gibran. Menurut Raharjo, partisipasi ribuan bikers dan undangan pejabat, termasuk Jenderal Wiranto, merupakan suatu kehormatan. Raharjo juga menyampaikan rencana untuk mengadakan syukuran apabila Prabowo memenangkan pemilihan.

Sambutan dari Jenderal Wiranto menggaris bawahi kegagahan bikers dan mengungkapkan pertemuannya dengan mantan aparatur desa yang sepakat mendukung Prabowo-Gibran. Wiranto juga menekankan pentingnya memahami masalah dalam dan luar negeri serta menghormati budaya asli Indonesia, seperti tradisi joget.

Dalam bagian akhir sambutannya, Wiranto membagikan lima persyaratan untuk seorang presiden, di antaranya adalah Sudah purna dengan diri sendiri, memiliki kekayaan yang cukup, tahu masalah dalam dan luar negeri, punya pengalaman dan jabatan, serta yang memberi kesempatan kepada generasi muda untuk memimpin di masa depan. Dan itu menurut Wiranto ada pada diri Prabowo Subianto, dan hanya paslon 02 Prabowo-Gibran yang pantas memimpin menggantikan dan meneruskan kepimpinan Joko Widodo.

Wiranto juga mengajak para pendukung Prabowo-Gibran untuk menjaga keamanan selama masa pencoblosan, mengingat kemungkinan adanya tindakan tidak benar. Ia mengakhiri sambutannya dengan yel-yel dan mengajak seluruh pendukung  paslon 02 untuk waspada dan bersama-sama menjaga semangat hingga akhir.

Dalam suasana yang penuh semangat, acara diakhiri dengan ajakan untuk menggoyangkan suasana, mengekspresikan kegembiraan bersama. Alamat kontak dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan di bagian akhir berita.

WAYAHE NDUKUNG GIBRAN
Jalan Salak I, DesaNgringo, Kec. Jaten, Kab. Karanganyar, Jawa
Tengah No. Hp. 0812-2718-2908, Kode Pos : 57731. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *