Rooms Inc Semarang Bergabung dalam Jelajah Nusantara Artotel Wanderlust 2024, Tawarkan Pengalaman Menginap dan Kuliner Khas Sumatera

oleh -248 Dilihat
banner 468x60

Semarang – Artotel Group kembali mempersembahkan rangkaian program menarik melalui Artotel Wanderlust untuk tahun 2024. Loyalty program ini mengajak masyarakat Indonesia menjelajahi keindahan berbagai daerah di Tanah Air, termasuk daerah yang menjadi rumah bagi hotel-hotel Artotel Group, mulai dari Aceh hingga Papua. Pengalaman unik ini dapat diakses melalui satu platform digital, Artotel Wanderlust.

Dalam program ini, Artotel Wanderlust memberikan jaminan harga kamar yang kompetitif serta keuntungan berupa pengumpulan poin dua kali lipat. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai voucher menginap di jaringan hotel Artotel Group. Tidak hanya itu, setiap bulannya, Artotel Wanderlust menyuguhkan penawaran menarik dengan tema tertentu, seperti promo gajian dan double point.

Pada bulan Februari, Artotel Wanderlust mengeksplorasi kekayaan Sumatera melalui program “Jelajah Nusantara” dengan konsep Kampung Sumatera. Rooms Inc Semarang, sebagai bagian dari program ini, menawarkan penawaran khusus untuk hotel-hotel di pulau Sumatera. Program ini tidak hanya mencakup penginapan, tetapi juga pengalaman kuliner dengan tema “Rasa Nusantara – Kampoeng Soematra”.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group, menjelaskan kebanggaan mereka sebagai operator manajemen asli lokal Indonesia. Tema program tahun 2024 ini mencerminkan komitmen Artotel Group untuk mengangkat budaya Indonesia, baik melalui penginapan maupun sajian kuliner. Dengan tagline “Anytime Anywhere,” Artotel Wanderlust diharapkan dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia di seluruh negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *