ADHIWANGSA HOTEL SOLO RESMI LAUNCHING IFTAR PACKAGE DENGAN TEMA “ORIENTAL RAMADHAN“

oleh -638 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Resmi Launching IFTAR PACKAGE DENGAN TEMA “ORIENTAL RAMADHAN“ yang dihadiri oleh berbagai media Solo Raya dan Influencer Solo, Senin, (11/03/2024). Launching yang dibuka oleh Ayla Pertiwi dan Hollines Happy sebagai MC event launching Oriental Ramadhan. Dilanjut sambutan dari General Manager Agung Tri Budi Santoso sekalian dengan perkenalan beliau resmi menjadi General Manager Adhiwangsa Hotel Solo.

Beliau menyampaikan dengan bangga mengenai program buka bersama yaitu “Oriental Ramadhan” yang menggandeng banyak sponsorship salah satunya biro umroh Lima Tour.

Disela-sela acara Launching Oriental Ramadhan, ada 2 maskot andalan yaitu Adhi dan Wangsa, tidak hanya itu ternyata ada pertunjukan Barongsai yang sangat memukau dan disambung dengan food parade dari team Food and Beverage Service yang tentunya membuat para tamu undangan dan media Solo Raya terpukau.

Program Oriental Ramadhan yang membagikan voucher potongan Umroh setiap harinya hanya dengan reservasi Iftar All You Can Eat. Ternyata harga Iftar All You Can Eat sangat ramah kantong, yaitu hanya Rp.105.000/pax untuk periode 12 Maret hingga 18 Maret 2024, dan harga regular nya hanya Rp.115.000/pax. Adhiwangsa Hotel juga mempunyai paket Privat Iftar dengan harga Rp.125.000/pax dan Halal Bi Halal package hanya Rp.115.000/pax. Yang tidak kalah menarik ternyata venue iftar di Pool side dan ada live music di setiap harinya.

Dengan berbagai macam menu yang berlimpah, dan tentunya dengan ciri khas Oriental, Adhiwangsa Hotel sangat yakin akan kepuasan pelanggan dan akan membuat kesan yang baik.

Dan di akhir kalimat General Manager yaitu bapak Agung Tri Budi Santoso, Adhiwangsa Hotel juga mempunyai program spesial Ramadhan yaitu, NGABUBURAN yang makna nya bagi bagi takjil sambil melakukan kegiatan jogging/lari.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *