INDAHNYA ACARA BUKA PUASA BERSAMA DIBALIK PESONA GENIO SYARIAH HOTEL SOLO

oleh -646 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Tempat menginap di Solo terutama sekitar Gajahan Colomadu Karanganyar kami rekomendasikan tempat yang asri dan nyaman recomended di sekitar Gajahan Colomadu. Genio Syariah Hotel yang beralamat di Jln. Bougenville, Gatak, Gajahan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57176, adalah tempat yang nyaman dan bersih untuk anda singgah dan bisa menjadi satu pilihan untuk menginap apa bila anda bepergian ke Solo.

Disamping tempatnya yang asri Genio Syariah Hotel juga menawarkan paket istimewa bagi pengunjungnya tidak lupa menu menu masakan yang rasanya istimewa pula sayang untuk dilewatkan oleh anda. Monggo datang mencoba dan membuktikan, silahkan datang kealamat Genio Syariah Hotel yang sudah tertera.

Ramadhan 1445 H, Genio Syariah Hotel Solo mengadakan acara Berbuka Puasa Bersama (Buber), dengan mengundang media, konten kreator dan influencer pada acara Buka Puasa Bersama Genio Hotel Syariah, Jum’at (15/03/2024).

Budiono Owner Genio Syariah Hotel Solo pada acara Berbuka Puasa Bersama Media. (sindosolo.news/photo:Obie).

Turut menyemarakan acara berbuka puasa bersama Genio Syariah Hotel Solo, hadir Owner Genio Syariah Hotel Budiono, GM, Genio Syariah Hotel Nurul Ainik dan Staf Hotel dan tamu tamu undangan lainnya.

Jumpa Akrab dan Berbuka Puasa bersama Genio Syariah Hotel dengan teman teman Media, sebelum acara berbuka puasa dilaksanakan terlebih dahulu disampaikan informasi dan pengenalan seputar Genio Syariah Hotel Solo, meliputi Promo, Menu Pilihan, Paket Menginap, info kamar dan info segala fasilitas yang tersedia di Genio Syariah Hotel Solo.

Dalam wawancara, Owner Genio Syariah Hotel Solo Budiono menyampaikan, bahwa pada kesempatan ini selaku pemilik Genio Hotel Syariah Solo, mengundang teman teman Wartawan, Media On line, Konten kreator dan Influencer pada sore hari ini untuk Silahturahim sambil berbuka puasa bersama sambil memperkenalkan produk produk yang ada di Genio Hotel Syariah ini. Budiono juga menambahkan bahwa Genio Syariah Hotel ini terdapat 40 kamar yang terdiri dari Deluxe view dan Deluxe non view. Terbagi 30 kamar adalah King Bed dan 10 kamar Twin Bed. Hotel ini benar benar Syariah dengan mengutamakan kebersihan, kenyamanan dilengkapi dengan fasilitas yang baik dan sangat memadai disetiap kamarnya. Semua dibuat nyaman untuk Customer yang menginap di Genio Syariah Hotel Solo.

“Dan untuk Program Puasa ini minta tolong untuk diviralkan ya bahwa saya punya program Buka Puasa All You Can Eat Untuk semua menu bisa dinikmati cuma 65 rb, nett All You Can Eat. Sudah nyaman dengan keluarga dengan fasilitas yang dilengkapi dengan mushola. Harapan kami semoga dengan saya mengundang teman teman ini membantu pemasaran kami untuk bisa maju bersama membantu Genio Syariah Hotel ini baik untuk fasilitas Kamar dan Food Beveragenya. Terima Kasih atas kedatangan teman teman semua.” pungkasnya.

Suasana yang Bersih & nyaman Genio Syariah Hotel Solo. (sindosolo.news/photo:Obie).

Sekilas tentang Genio Syariah Hotel Solo :

GENIO SYARIAH HOTEL, Adalah Hotel berbintang yang berlokasi di Colomadu Solo dengan 40 kamar yang nyaman, tempat parkir luas, mampu menampung puluhan mobil dan bus.

Fasilitas yang ada di Genio Syariah Hotel :
1.Area Parkir.
2.Semi outdoor Coffee and Resto.
3.Meeting room.
4.Mushola.
5.Laundry.
6.Toilet Umum.

Fasilitas Kamar :
1.AC, Shower,
2.Air panas dan dingin
3.Air mineral dan coffee creamer dan tea.
4.Bathroom
5.TV LED, Meja kerja
6.Free Wifi

Contact Us For More Info & Reservation : 0858 1979 2119. Jl. Bougenville, Gatak, Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. 57176.

reservationgenio12@gmail.com.
geniosyariahhotel_solo.  (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *