SARILA HOTEL SOLO BERBAGI BERKAH “CHARITY RAMADHAN 1445 H.”

oleh -604 Dilihat
banner 468x60

SOLO,SINDOSOLO.NEWS – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat yang dirayakan oleh seluruh umat muslim di dunia, sebuah bulan yang selalu ditunggu-tunggu dengan momen istimewa. Bulan Ramadhan hadir bukan hanya sekedar menjadi momen meningkatkan ketaqwaan, tetapi momen ini juga menjadi kesempatan untuk berkumpul untuk menjalin hubungan silaturahmi bersama orang-orang terdekat.

SARILA Berbagi Barokah Ramadhan mengadakan “CHARITY RAMADHAN 1445 H, dengan mengundang Anak Yatim dan Media untuk Berbuka Puasa bersama SARILA Hotel pada, Jum’at (22/03/2024) bertempat di Di SARILA Hotel Jln. Kalilarangan No.103, Jayengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Dalam acara tersebut Management Hotel SARILA membagikan paket CHARITY BERKAH RAMADHAN 1445 H kepada anak Panti Asuhan disekitar Hotel SARILA dan kepada Media yang diundang.

SARILA Hotel Berbagi Berkah Ramadhan 1445 H, Dalam Progam “CHARITY BERKAH RAMADHAN 1445 H. (sindosolo.news/photo:Obie).

Beberapa orang seringkali memanfaatkan momen ini sekaligus untuk menikmati
wisata kuliner dengan mencoba berbagai macam hidangan berbuka puasa. SARILA HOTEL SOLO sebagai salah satu hotel yang dikelola dibawah naungan PT. Ardhan Putu Jaya. menghadirkan “BUKO SITIMEWAH” di DAPUR SARILA LOUNGE yang terletak di lantai dasar untuk melengkapi momen berbuka puasa Anda.

Berbagai pilihan hidangan spesial dengan cita rasa khas nusantara yang akan memanjakan lidah para tamu mulai dari sajian takjil hingga sajian penutup. Hidangan yang dapat dinikmati oleh para tamu seperti penyetan, gado gado, soto, kare, soup manten dll. Tidak hanya itu, hidangan spesial aneka
takjil pun siap menyempurnakan buka puasa seperti buah kurma, kolak, es buah
dan jajanan pasar. Semua itu dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp 50.000 nett/orang dengan diiringi lantunan music secara langsung disetiap akhir pekan.

Meriahkan acara kumpul keluarga anda bersama orang terkasih dengan paket
SYAHALBI” special Paket di bulan syawal dengan sajian menu khas Lebaran
LONTONG OPOR” dapat di nikmati secara privat dengan minimal pemesanan 30
pax dengan harga Rp 65.000 pax saja.

Jangan lewatkan juga menginap di SARILA HOTEL SOLO dengan spesial promo ROOMADHON, mulai dari Rp 270.000 nett Anda dapat menginap di tipe kamar superior sudah termasuk buka puasa di DAPUR SARILA LOUNGE untuk 2 orang. Dapatkan berbagai promo kami melalui situs resmi Hotel SARILA HOTEL SOLO yaitu dengan telepon atau melalui WhatsApp di nomor 0821 3839 7373. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *