ADHIWANGSA HOTEL SOLO BAGI-BAGI TAKJIL DENGAN KONSEP NGABUBURUN

oleh -594 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – 22 Maret 2024 Adhiwangsa Hotel Solo bagi-bagi takjil bertema NgabubuRUN. Dengan konsep yang out of the box, bagi takjil sambil lari-lari kecil di area Stadion Manahan. Takjil yang dibagikan sebanyak 300 pax takjil.

“NgabubuRun itu kegiatan yang sangat produktif, dengan aktivitas lari sambil bagi takjil. Maka dari itu temanya Berlari dan Berbagi” ujar Dewa satria sebagai Director sales marketing adhiwangsa Hotel Solo.

Harapan Agung Tri Budi Santoso sebagai General Manager yaitu Semoga dibulan yang suci dan penuh berkah ini, Adhiwangsa Hotel dapat memberi sedikit rejeki untuk para masyarakat khususnya warga Solo.

Tingginya antusias masyarakat sekitar Stadion Manahan baik pengendara motor maupun pelari membuat 300 pax takjil NgabubuRUN habis dalam waktu 15 menit saja.

Adhiwangsa juga menyediakan Iftar Package All You Can Eat hanya Rp 115.000,- per pax dan undian doorprize yang diundi setiap harinya

untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor fast respon 0877-7701-4999 atau follow instagram @adhiwangsahotelsolo. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *