Solo Paragon Hotel & Residences Dukung Earth Hour 2024

oleh -590 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Dalam rangka mendukung Earth Hour, sebuah gerakan global yang diinisiasi oleh World Wide Fund for Nature (WWF), yang bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan, dengan memadamkan lampu dan perangkat listrik selama 60 menit pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya.

Solo Paragon Hotel & Residences memperingati Earth Hour pada tanggal 23 Maret 2024 pukul 20.30 – 21.30 WIB. Dengan memadamkan listrik selama 60 menit dan menggantikannya dengan cahaya lilin di area Lobby Drop Off.

Acara akan dimulai dengan pertunjukan tari kontemporer di mana para penari akan menari di lobby area dengan busana kain baik, kemudian menyalakan sumbu besi berbentuk 60+ dan dilanjutkan dengan menyalakan lilin yang ditata dengan artistik mengelilingi area tersebut. Para tamu juga diundang untuk ikut serta dalam menyalakan lilin. Selain itu, acara ini juga akan diramaikan dengan permainan live musik piano. Setiap tamu yang hadir juga menerima hadiah berupa tanaman hias kaktus, sebagai simbol harapan untuk menjaga dan merawat bumi lebih baik lagi.

“Kami juga akan menyediakan coffee break selama acara berlangsung, sehingga tamu dapat menikmati suasana yang hangat dan ramah lingkungan. Kami mengundang tamu dan masyarakat Solo untuk bergabung dengan kami dalam acara Earth Hour ini. Bersama-sama, mari kita tunjukkan komitmen kita untuk menjaga bumi ini bagi generasi mendatang.” kata Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di +62 271 7655 888, atau melalui Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru. Solo Paragon, Solo Destination. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *