Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 1445 H, Puluhan Anggota Bikers Komunitas “Riders Max Solo Community” Bagikan 600 an lebih Paket Takjil

oleh -1360 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Puluhan anggota Bikers yang tergabung Dalam Komunitas “Riders Max Solo Community” mengadakan kegiatan Bakti Sosial yaitu membagi bagikan 600 an lebih paket takjil kepada pengendara jalan yang melintas di perempatan RCTI Gentan Baki Minggu, (31/03/2024). Masih dalam suasana Ramadhan 1445 H yang penuh berkah, lebih dari 50 an lebih anggota komunitas Bikers team “Riders Max Solo Community”, dengan antusias dan semangat membagi-bagikan takjil yang untuk kemudian agenda berlanjut dengan acara buka puasa bersama di Resto Teduh Baki Sukoharjo.

Dalam sambutannya Hartono Ramelan, salah satu perwakilan dari “Riders Max Solo Community” mengungkapkan tujuan dari kegiatan kali ini.
“Kami, selaku anggota dari team “Riders Max Solo Community”, ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, terutama di bulan Ramadan 1445 H ini. Sebanyak 600an lebih paket takjil kami bagikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama,” ujar Hartono Ramelan.

Hartono Ramelan (dua dari kiri) perwakilan dari Riders Max Solo Community dalam acara Bakti Sosial di perempatan RCTI Gentan Baki. (sindosolo.news/Photo: Obie)

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang direncanakan oleh komunitas ini,
“Sebelumnya, kami juga telah merencanakan untuk melakukan kegiatan serupa dengan membagikan bantuan kepada panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan. Hari ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan sosial yang kami lakukan,” imbuhnya.

Riders Max Solo Community sendiri merupakan komunitas yang awalnya terbentuk dari sejumlah teman pecinta touring. “Awalnya, kami hanya sekelompok teman yang senang melakukan touring bersama, namun dari tiga atau empat orang pendiri, kini komunitas kami telah berkembang menjadi lebih dari 50 anggota, dibawah bimbingan, asuhan dan binaan beliau Abah Sutar.” paparnya.

Dalam kesempatan ini pula, mereka juga menyampaikan harapan dan tujuan ke depan dari komunitas mereka. “Harapan kami ke depan adalah untuk terus mempererat silaturahmi dan persaudaraan di antara anggota komunitas kami. Tujuan kami bukan hanya sekadar berkumpul dan bersenang-senang, tetapi juga untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

Selain kegiatan bakti sosial seperti pembagian takjil ini, Riders Max Solo Community juga memiliki rencana untuk melaksanakan kegiatan lain di masa yang akan datang. “Selain kegiatan touring, kami juga akan terus melaksanakan berbagai kegiatan sosial, seperti mengunjungi panti asuhan dan memberikan bantuan kepada mereka. Kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, terutama di bulan Ramadan ini,” Pungkasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, komunitas Riders Max Solo Community terus berkomitmen untuk menyebarkan kebaikan dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitarnya, demi menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis bagi semua. (Obie/r).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *