Lebih Dekat dengan Masyarakat, POLSEK BAKI Bersama BHAYANGKARI Berbagi Takjil Ramadhan.

oleh -135 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Ramadhan 1445 H adalah moment untuk meningkatkan amal dan keimanan bagi umat muslim. Bulan Ramadhan juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk berbagi amal kebaikan kepada sesama. Dalam rangka Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat di moment Ramadhan 1445 H, Polsek Baki bersama dengan Bayangkari menyelenggarakan aksi sosial berbagi takjil ramadhan didepan Polsek Baki sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di sekitar Baki dalam menyemarakan bulan suci Ramadan. Senin (01/04/2024) sore.

Kegiatan Polsek Baki berbagi Takjil ini mendapat sambutan antusias oleh warga dan pengendara jalan yang melintas di depan Polsek Baki, ibu ibu Bhayangkari dan anggota Polsek Baki tampak membaur hangat dengan masyarakat. Kapolsek Baki AKP. Gatot Puryanto turun langsung bersama anggota dan bayangkari membagikan paket takjil di depan Mapolsek Baki ini.

Setelah acara bagi bagi takjil selesai, agenda dilanjutkan dengan agenda acara Berbuka Puasa bersama dan arisan ibu ibu Bhayangkari beralih tempat di RM Taman Ratu Maulidya Jl. Arya Saloka, Dusun 2, Purbayan, Kec. Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kapolsek Baki AKP. Gatot Puryanto turun langsung bersama anggota dan bayangkari membagikan paket takjil di depan Mapolsek Baki. (sindosolo.news/ Photo : Obie).

Kapolsek Baki AKP. Gatot Puryanto menyampaikan kepada media harapannya agar kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara Polisi dengan masyarakat.
“Biar Polri lebih dekat dengan masyarakat dan semoga dari kegiatan Takjil ini nanti bisa bermanfaat dalam bulan ramadhan ini bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.” ungkapnya.

Kegiatan ini juga menjadi momen berharga bagi warga yang melintas di depan kantor Polsek Baki. Meskipun menghadapi kemacetan, antusiasme warga dalam menerima takjil dari anggota Polsek Baki tetap tinggi, menunjukkan rasa terima kasih dan kebersamaan dalam menjalani bulan suci Ramadan.

Dalam kesempatan ini, anggota Polsek Baki dan Bhayangkari menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat Sukoharjo.

Dengan kehadiran dan partisipasi aktif dalam kegiatan sosial seperti ini, diharapkan mampu memberikan dampak positif yang luas bagi sinergitas Polri dengan masyarakat mempererat tali persaudaraan Polri di tengah-tengah masyarakat. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *