Posko Mudik Lebaran Dibuka Kembali: DPD PKS Sukoharjo Siap Menyongsong Pilkada 2024

oleh -1208 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo, Sindosolo.news – Menjelang akhir Ramadhan dan menyambut idhul Fitri 1 Syawal 1445 H. Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera ( DPD PKS) Sukoharjo Bidang Kepanduan kembali membuka posko mudik lebaran I445 H. Acara peresmian dan pembukaan posko mudik lebaran berlangsung di Kantor DPD PKS Sukoharjo, di Sidorejo, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Jum’at (05/04/2024) Sore.

Pada acara peresmian POSKO MUDIK LEBARAN ini DPD PKS Bidang Kepanduan bekerja sama dengan PMI Sukoharjo juga menggelar Bakti Sosial acara “Donor Darah”, yang dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB hingga selesai.

Sebagai komitmen DPD PKS Sukoharjo untuk selalu melayani masyarakat dan juga sebagai ungkapan rasa Terima Kasih DPD PKS Kabupaten Sukoharjo kepada warga Sukoharjo yang telah percaya dan mendukung Partai PKS pada PEMILU 2024.

Acara Peresmian POSKO MUDIK LEBARAN PKS Sukoharjo Bidang Kepanduan ini dihadiri oleh Ketua DPD PKS Sukoharjo, Sigit Budi Raharjo, S.Si. Sekretaris DPD PKS Sukoharjo Tito Setiyo Nugroho, S.T. dan anggota PKS Sukoharjo terutama bidang kepanduan.

POSKO MUDIK DPD PKS Kabupaten Sukoharjo. (sindosolonews/photo:Obie)

Setelah acara dibuka dilanjut pembacaan tilawah Al-Qur’an, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS. Acara berlanjut dengan laporan Ketua Panitia POSKO MUDIK LEBARAN selanjutnya Sambutan Sekretaris DPD PKS Sukoharjo Tito Setiyo Nugroho, S.T. disambung Sambutan dan Tauziah dari Ketua DPD PKS Sukoharjo Sigit Budi Raharjo, S.Si. Acara simbolis penyerahan Surat Tugas DPD PKS Sukoharjo kepada Panitia POSKO MUDIK LEBARAN 1445 H diserahkan oleh Ketua DPD PKS Sukoharjo Sigit Budi Raharjo, S.Si kepada Ketua Bidang Kepanduan PKS Sukoharjo Windarto. Dan acara ditutup dengan Berbuka Puasa Bersama.

Tito Setiyo Nugroho, S.T. dalam sambutannya menyampaikan ungkapan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada warga Sukoharjo yang telah percaya dan mendukung Partai PKS di PEMILU 2024 sehingga perolehan hasil suara Partai PKS di PEMILU 2024 mengalami peningkatan.
“Alhamdulillah Partai PKS Kabupaten Sukoharjo menempatkan 5 orang wakil dari masing masing dapil satu orang. Dapil 1. pak Widoyo, Dapil 2. Pak Sigit Budi Raharjo, S.Si, Dapil 3. Pak Tito Setiyo Nugroho, S.T. Dapil 4. Ibu Hj. Siti Zakiyatun Ni’mah, S.E. dan Dapil 5. Ibu Hj. Sumiyati, S.E. Alhamdulillah perolehan suara PKS tahun 2024 ini meningkat dari 45.000 meningkat menjadi 50.094 suara.” ungkapnya

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukoharjo, Sigit Budi Raharjo, S.Si pada Acara Peresmian POSKO MUDIK LEBARAN DPD PKS Kabupaten Sukoharjo. (sindosolo.news/photo:Obie)

“Untuk POSKO MUDIK LEBARAN ini adalah acara yang diselenggarakan oleh DPD PKS Sukoharjo serentak seluruh Indonesia. Ini merupakan bagian dari program yang merupakan program setiap tahun, dan ini temanya kita mengambil tema Berterima kasih kepada masyarakat Indonesia terutama masyarakat Sukoharjo yang telah mau dan memilih PKS sehingga PKS tambah suaranya.” tutupnya.

“Alhamdulillah PKS Kabupaten Sukoharjo ditahun ini membuka kembali POSKO MUDIK yang POSKO MUDIK ini mudah mudahan bisa memberikan fasilitasi kepada pemudik yang mudik untuk bertemu keluarga handai taulan yang ada dikampung. Dan Insha Allah kami dari PKS akan memberikan pelayanan yang maximal,” demikan Sigit Budi Raharjo, S.Si. membuka keterangannya kepada sindosolo.news.

Lebih lanjut Sigit Budi Raharjo menjelaskan bahwa fasilitas yang bisa dinikmati pemudik diposko mudik PKS Sukoharjo ini antara lain tempat beristirahat, tempat dan fasilitas sholat, toilet, wifi dan colokan charger HP gratis, info PKS, Layanan anak dan ibu hamil, parkir aman, layanan ambulan dan sanastasi, makan dan minum gratis, dll. Tidak lupa Sigit Budi Raharjo mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga masyarakat Sukoharjo yang telah memberikan dukungan kepada PKS. terkait posko mudik, Sigit Budi Raharjo menambahkan dengan adanya posko mudik ini menujukan kesiapan Partai PKS untuk menghadapi perhelatan PILKADA 2024 di Sukoharjo.

“Sebagai bentuk kesiapan kami juga untuk menghadapi hajatan politik dikabupaten Sukoharjo yaitu PILKADA di 2024. Insha Allah PKS siap untuk menyongsong, mensukseskan, dan memenangkan di PILKADA 2024.” pungkasnya. (Obie/r).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *