Optimalkan Potensi Pariwisata, Solo Safari dan Grand Mercure Solo Baru Tanda Tangani MOU Kerja Sama

oleh -281 Dilihat
banner 468x60

SOLO, SINDOSOLO.NEWS – Realisasi Kerja sama antara Solo Safari dengan Grand Mercure Solo Baru ditandai dengan penanda tanganan MOU Kerja sama Peluncuran paket keluarga pada Jum’at, (05/04/2024). Menghadirkan sebuah inovasi menarik bagi para wisatawan dan pengunjung Solo Safari kedepannya, tentunya paket menarik dan hal yang baru akan segera bisa dinikmati oleh pengunjung wahana wisata Solo Safari setelah management Solo Safari menjalin kerja sama dengan Grand Mercure Solo Baru.

Dalam wawancara eksklusif, pimpinan kedua entitas tersebut memberikan gambaran menyeluruh tentang kerja sama ini dan dampaknya terhadap industri pariwisata di wilayah Solo.

Shinta Adithya, General Manager Solo Safari, menjelaskan bahwa paket keluarga ini memberikan pengunjung kesempatan untuk menginap di Grand Mercure dan mendapatkan tiket gratis untuk masuk ke Solo Safari. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan berbagai promo menarik, seperti diskon untuk fasilitas di Grand Mercure.

Penanda Tanganan MOU Antara Management Solo Safari dan Grand Mercure Solo Baru. (sindosolo.news/ photo: red)

Kerja sama ini tidak hanya memperkaya pengalaman liburan pengunjung, tetapi juga diharapkan dapat mengangkat potensi pariwisata di Solo. Dengan berbagai program baru yang akan diluncurkan, Solo Safari dan Grand Mercure menargetkan peningkatan kunjungan selama liburan lebaran tahun ini, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal.

Menurut  Djati A. Wijaya. GM Grand Mercure Solo Baru, kerja sama ini merupakan hasil implementasi ide-ide yang telah dirancang beberapa bulan sebelumnya. Melalui memorandum of understanding (MOU), kedua pihak menyatukan konsep untuk meningkatkan daya tarik wisata di Solo, yang sebelumnya belum tergali secara optimal.

“Iya, jadi hari ini kita menandatangani kerja sama. Sebenarnya, kita sudah memiliki kerja sama dengan beberapa hotel di Solo, dan kali ini kami bekerja sama dengan Grand Mercure,” ujar salah seorang pimpinan Solo Safari dalam wawancara eksklusif. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *