Semarak Peringatan Hari Kartini di SOLIA ZIGNA KAMPUNG BATIK LAWEYAN

oleh -181 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Memeriahkan peringatan Hari Kartini, dan dalam rangka memberikan penghargaan terhadap R. A. Kartini serta untuk mendorong para wanita di masa kini agar semakin berprestasi, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan ikut menyemarakkan dengan melakukan beberapa kegiatan, dengan mengangkat tema ”Kartini Mandiri – Perempuan dalam Pemberdayaan Ekonomi”, Sabtu, (20/04/2024). Moment pertama yang di mulai pada hari Jumat, melibatkan semua karyawati back office, dengan mengenakan kain dan kebaya kami berjalan menyusuri gang – gang guna membagikan 50 pcs rice bowl untuk ibu – ibu pembatik yang bekerja di kawasan pabrik, pramuniaga toko batik, tukang sapu di area Kampung Batik Laweyan.

Beauty Class LT Pro Make Up Dalam Rangka Peringatan Hari Kartini di Solia Zigna Kampung Batik Laweyan. (sindosolo.news/photo:Obie)

Dan momen selanjutnya kami gelar pada hari ini, Sabtu 20 April 2024, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan mendapat dukungan dari Batik Danar Hadi & LT Pro Make Up, menggelar acara yang kental dengan perempuan. Acara yang di mulai pukul 09.00 WIB, melibatkan Ibu PKK Kelurahan Laweyan serta Karyawati Hotel Solia Zigna, masih sama dengan berkain serta berkebaya, dengan semangat dari ibu-ibu serta karyawati untuk mengikuti acara hari ini, acara di buka dengan sambutan dari Ibu Frizca Putri selaku HR Manager serta selaku perwakilan Management, menyampaikan terimakasih atas partisipasi serta antusias  ibu-ibu PKK dan sekaligus ajang silaturahmi Hotel Solia Zigna dengan warga Laweyan dan semoga acara hari ini dapat menambah perbendaharaan ilmu ibu-ibu khususnya serta untuk karyawti Hotel Solia Zigna tentunya.

Acara di lanjutkan dengan Beauty Class, acara yang berlangsung sangat seru penuh canda tawa dari Ibu – ibu PKK kelurahan Laweyan yang sangat antusias membuat semua yang ikut terlibat menjadi bersemangat, dengan mengikuti arahan dari Mba Putri selaku MUA dari LT PRO, semua partisipan mengikuti step-step make up yang di berikan. Selanjutnya ada praktek membuat kerajian tangan oleh Ibu Yuyun Kopja 2 PKK kelurahan Laweyan, dengan memberdayakan limbah kain batik, di sulap menjadi gantungan kunci yang bernilai ekonomis.

Demo Masak yang di handle langsung oleh Chef Dimas Executive Chef Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna. (sindosolo.news/photo:obie)

Dan acara di tutup dengan Demo Masak yang di handle langsung oleh Chef Dimas (Executive Chef Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna), tampak antusias ibu-ibu PKK dengan merapatnya ke area demo masak, Chef Dimas yang di kerubuti ibu-ibu sibuk membeberkan 2 resep, Chicken Cordon Blue & Mango Sticky Rice ekonomis yang mana harapan Chef Dimas, ibu-ibu dapat menduplikasi serta tips & trik yang di berikan dapat di aplikasikan, lanjutnya dapat menambah ide berjualan yang mana dapat menambah pemasukan keluarga.

Tak hanya behenti di situ kegiatan peringatan Hari Kartini juga melibatkan tamu-tamu perempuan/ibu yang datang ke Hotel Solia Zigna, dengan mendapatkan dukungan dari BATIK DANAR HADI, kami memberikan cinderamata kain batik kepada Tamu perempuan yang datang baik untuk menginap/berkegiatan meeting/menghadiri acara di Hotel Solia Zigna.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan 0271 – 7470000  melalui DM IG @soliazigna atau @cantinglondo. (Obie/r).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *