Memperingati Hari Bumi, Adhiwangsa Hotel Solo Tanam Pohon di Urban Forest

oleh -103 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Untuk selamatkan Bumi dan bekal Generasi Mendatang, Adhiwangsa Hotel memperingati Hari Bumi mengadakan aktifitas Tanam Pohon. Senin (22/04/2024). Kegiatan Tanam Pohon pada dasarnya dibuat sebagai upaya pelestarian lingkungan dan penyelamatan ekosistem hutan.Kegiatan Tanam Pohon yang berlokasi di Urban Forest Pucangsawit. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama yang terjalin antara Adhiwangsa Hotel Solo dengan Dinas Lingkungan Hidup.
Kegiatan Tanam Pohon yang dihadiri oleh pihak dari Dinas Lingkungan Hidup. Tanam Pohon Buah Mangga untuk wilayah Urban Forest, yang bertujuan agar wilayah yang terkhusus di Urban Forest akan menjadi lebih lestari lagi.
“Kami mengucapkan Terimakasih atas partisipasinya dan kepeduliannya dari temen temen Adhiwangsa Hotel Solo. Dengan adanya kegiatan ini, semoga akan menjadi manfaat atas semua, khususnya untuk menghadapi juga mendukung dan mengurangi adanya pemanasan global yang mana kita ketahui saat ini pada saat kemarau untuk cuaca di Kota Solo ini sangat panas, dengan kegiatan semacam ini, diharapkan akan bias mengurangi dampak tersebut. Semoga kegiatan ini dapat memicu dan membuka pihak pihak yang lain agar ikut mendukung juga menggiatkan kegiatan Tanam Pohon seperti Adhiwangsa Hotel dalam rangka Hari Bumi .” ujar Satriadi.

Djatmika selaku Sub Koord Keanekaragaman Hayati Bidang Penataan Pengendalian dan Pengelolaan Lingkungan.
“Dengan kegiatan ini, tim Adhiwangsa Hotel Solo ingin mengapresiasi dan ingin memotivasi juga untuk masyarakat Solo agar kita terus melestarikan Tanam Pohon dan dengan kegiatan ini, setidaknya kita membantu penghijauan, menambah oksigen, dan mengurangi pemanasan Global. Semoga masyarakat Kota Solo juga dapat melaksanakan satu rumah satu pohon.” ujar Agung Tri Budi Santoso selaku General Manager Adhiwangsa Hotel Solo.

Director of Sales Marketing Dewa Satria Nur Pratama menambahkan,” semoga dengan gerakan kecil ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat supaya sadar dengan lingkungan yang sehat dan tergerak untuk melakukan penghijauan”.

Pohon memiliki andil dalam pertumbuhan manusia. Adanya fotosintesis dalam pohon menjadikan keseimbangan dalam pasokan oksigen terpenuhi. Selain kebermanfaatannya kepada manusia, pohon juga menyumbang kehidupan kepada hewani yang ada di hutan.

Menanam pohon tidaklah berat, namun hal terberat yang harus di lakukan adalah merawat dan menjaga pohon tersebut agar tumbuh sampai menjadi besar dan jangan lupa untuk dirawat serta melestarikannya.
Adhiwangsa Hotel Solo mempunyai Spesial promo yaitu Kartini Day Festive Deals, Start from Rp 470.000,- dengan room type Superior include breakfast. Promo menarik lainnya yaitu Barbeque Night Market dengan harga Rp 79.000,- All You Can Eat.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *