Bikin Terharu! Paguyuban Pedagang Buku Sriwedari Solo Sampaikan Aspirasinya Untuk BRM Kusumo

oleh -788 Dilihat
banner 468x60

Solo – Advokat kondang, sekaligus Ketua Umum LSM Lapaan RI – Jateng Dr. BRM Kusumo S.H., M.H., menggelar kegiatan halal bihalal bersama Paguyuban Pedagang Buku Sriwedari Solo yang diselenggarakan di Masjid Al Hidayah, Kompek Sriwedari pada Jumat, (26/4/2024).

Masih di moment lebaran, sekitar 100 pedagang buku yang masuk dalam Forum Komunitas Sriwedari atau FOKSRI hadir di acara tersebut. Dan juga dihadiri Ketua Panitia acara, Purwadi yang mengatakan bahwa acara ini kerap diadakan setahun sekali.

Kusumo sangat mengapresiasi kegiatan tahunan ini. Dalam kegiatan ini, banyak aspirasi dan terselip doa – doa untuk Kusumo agar menjadi sosok pemimpin yang amanah, peduli, dan juga terus membantu kegiatan Wong Cilik.

“Dalam kesempatan acara halah bihalal ini, saya selaku Ketua Panitia, mengucapkan terima kasih kepada Pak Kusumo, yang membantu  berjalannya proses revitalisasi Sriwedari, kami menaruh harapan kepada bapak, agar Taman Sriwedari selalu menjadi icon dan pusat kebudayaan, UMKM dan rekreasi untuk masyarakat umum,” kata Purwadi

Tampak para pedagang terharu, bahagia, melihat berbagai kegiatan sosial yang dilaksakan Kusumo yang benar – benar nyata turun ke jalan. Hal senada disampaikan Syafik Hanafi, Ketua FOKSRI, yang mengatakan sosok BRM Kusumo Putro layak menjadi pemimpin. Hal tersebut dibuktikan saat menjadi pelindung warga Taman Sriwedari dan kiprahnya sebagai Advokat.

“Kami mendukung pemimpin kota Solo yang memahami kebutuhan masyarakat, mengayomi, adil dan memakmurkan. Mendengar aspirasi warganya, dan sifat tersebut ada pada bapak Kusumo, ada 4000 jiwa yang menggantungkan hidupnya di Taman Sriwedari ini baik itu pedagang buku, pigura, UKM, pujasari, parkir, termasuk wayang orang, kami menaruh harapan besar pada pak Kusumo bila nanti memimpin kota Solo bisa lebih memperhatikan kami,” tutur Syafik.

Kusumo menyampaikan terima kasih dan apresisiasi yang setinggi – tingginya kepada komunitas FOKSRI, bahwasanya para pedagang buku optimis dan percaya kepada BRM Kusumo yang akan menjadi Wakil Walikota yang dapat memajukan Kota Solo. Kusumo berharap kegiatan sosial dapat mengangkatnya sebagai Calon Wakil Walikota yang bermartabat, berintegritas, bersih, dan peduli kepada Wong Cilik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *