Silaturahmi & Jaulah PD-PC Salimah Se-Sukoharjo, Pererat Persaudaraan dan Koordinasi Program Kerja 

oleh -704 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Momen bersejarah bagi Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Cabang (PC) Salimah se-Sukoharjo bisa berkumpul untuk menjalani silaturahmi dan koordinasi program kerja dalam rangka menguatkan tali persaudaraan dan merumuskan program kepengurusan baru. Dihadiri oleh puluhan anggota serta pengurus daerah dan cabang Salimah se-Sukoharjo dari berbagai wilayah, Rabu (01/05/2025) dimulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Tujuan utama kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi antara pengurus PD dan PC Salimah se-Sukoharjo, serta melakukan koordinasi pelaksanaan program kerja.

Ketua PD Salimah Sukoharjo, Arin Rahmawati, S.Pd., memberikan sambutan dan taushiyah mengenai pentingnya memperhatikan semua amal yang telah diperbuat, terutama dalam program-program Salimah. Beliau juga memaparkan program kerja masing-masing bagian dan departemen yang telah dilaksanakan oleh PD Salimah Sukoharjo sebagai acuan bagi program kerja di Tingkat PC mauoun Pra Salimah se-Sukoharjo.

Sarasehan dilanjutkan dengan pembahasan yang dipandu oleh Wakil Ketua PD Salimah Sukoharjo, Weni Kurniawati, S.Pd, terkait monitoring dan evaluasi program kerja PC se-Sukoharjo. Hasil dari sarasehan menunjukkan bahwa hampir semua PC telah melaksanakan program kerjanya, namun masih terdapat kendala-kendala yang perlu diatasi, seperti kesulitan berkoordinasi dengan pengurus, tingkat keaktifan pengurus, dan kekurangan SDM.

Dewan Pembina Salimah (DPS) turut memberikan taujih yang disampaikan oleh dr. Ardyasih, S.PD., KGH-FINASIM, anggota DPS Sukoharjo. Ardyasih menekankan pentingnya berpikir, berkata, dan berbuat baik sebagai landasan utama dalam menjalani aktivitas keorganisasian.

Acara ditutup dengan harapan bahwa silaturahmi dan koordinasi ini akan membawa berkah bagi seluruh pengurus PD dan PC Salimah se-Sukoharjo serta mempererat hubungan persaudaraan di antara mereka. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *