Sajian Minuman Spesial Nan Memikat di Bulan Mei Solo Paragon Hotel & Residences

oleh -343 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA,SINDOSOLO.NEWS – Makanan dan minuman selalu menjadi daya tarik utama yang ditawarkan oleh sebuah hotel. Kini Solo Paragon Hotel & Residences menyajikan dua minuman istimewa untuk bulan Mei ini.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, Solo Paragon Hotel & Residences menghadirkan dua menu minuman spesial, yaitu “Sparkling Sunset” yang merupakan minuman yang menyegarkan dengan kombinasi soda, perasan jeruk segar, dan sirup strawberry yang menyegarkan, serta “Red Velvet” yang merupakan minuman berbasis susu dengan sentuhan red velvet lembut, disajikan dengan wafer renyah dan caramel yang manis. Kedua minuman ini ditawarkan dengan harga terjangkau, hanya Rp. 30.000,- nett/porsi.

“Menu minuman ini sangat cocok untuk dinikmati di The Coral Restaurant dan D’Breeze Lounge Solo Paragon Hotel & Residences. Minuman ini merupakan minuman spesial yang hanya dapat dijumpai di bulan Mei 2024.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0811 132 721, atau melalui Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.
Solo Paragon, Solo Destination. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *