Kembalikan Blangko Formulir Bacalon Wakil Walikota Solo ke DPC PDIP Pucangsawit, Dr. BRM Kusumo Putro, SH.,M.H., Dikawal Ratusan Antusias Warga Solo dari Berbagai Element Masyarakat.

oleh -275 Dilihat
banner 468x60

SOLO, SINDOSOLO.NEWS – Ratusan Warga Solo dari berbagai element Masyarakat tampak semangat dan antusias mengawal dan mengiringi proses pengembalian blangko formulir pendaftaran Bacalon Wakil Walikota Solo, Dr. BRM. Kusumo Putro, S.H.,M.H., antusias warga yang mengiringi Bacalon Wakil Walikota pemilihan tahun 2024 itu diwarnai dengan kostum dan kesenian budaya sebagai bentuk kegembiraan dan kebahagiaan terhadap Bacalon Wakil Walikotanya, yaitu Dr. BRM. Kusumo Putro, S.H.,M.H. Acara pengembalian Blangko Formulir Bacalon Walikota Solo pemilihan 2024  dengan diiringi konvoi dan arak arakan seni budaya ini berawal dari titik start Pasar Pucangsawit konvoi beriringan menuju Kantor Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Pucangsawit pada Sabtu, (11/05/2024).

Dengan tak kalah semangat, Dr. BRM. Kusumo Putro menyatakan tekadnya untuk ikut serta dalam Pilkada 2024 Kota Surakarta. Dengan penuh kesungguhan, Dr. BRM Kusumo Putro, S.H., M.H., calon peserta Pilkada 2024 Kota Surakarta, menyampaikan tekadnya untuk berpartisipasi dalam pemilihan pilkada Walikota/Wakil Walikota Solo 2024, Berkas Blangko Formulir Bakal Calon Wakil Walikota Diterima langsung oleh Wakil Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Solo Paulus Haryoto dengan terlebih dahulu ditinjau dan dikoreksi.

“Langkah ini adalah bentuk keseriusan saya untuk memajukan Solo sebagai kota seni dan budaya,” ucap Kusumo.

“Solo adalah kota yang kaya akan keberagaman, dan saya bertekad untuk menjaganya Warga Kota Solo untuk tetap rukun serta mensejahterakan warga, terutama warga Solo yang kurang mampu.” ungkapnya.

Dr. BRM. Kusumo Putro, S.H.,M.H., terlihat begitu akrab dengan Warga Kota Solo yang Mencintai Budaya. (photo:Obie)

Dr. Kusumo juga menegaskan visinya untuk Solo sebagai kota seni dan budaya yang harus dipelihara dengan baik. “Kedekatan dengan warga biasa menjadi prioritas saya. Saya berkomitmen agar anak-anak Kota Solo tidak ada yang bodoh, semuanya harus pintar dan cerdas,” tambahnya.

Dr. BRM. Kusumo Putro, menekankan pentingnya arti pendidikan dan kesejahteraan warga. “Seluruh warga tidak mampu harus memiliki kesempatan yang sama. Saya berjanji untuk mendirikan Balai Latihan Kerja di lima Kecamatan serta menurunkan angka kemiskinan,” katanya.

Menyambut pertanyaan wartawan, Dr. BRM. Kusumo juga mengungkapkan bahwa meskipun tidak mendapatkan rekomendasi dalam Pilkada, ia tetap akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk Solo. “Kota ini harus tetap makmur dan sejahtera, dan saya akan memelihara kebudayaan serta seni budaya di kota Solo,” tegasnya.

Acara ini dihadiri oleh 300 orang dari berbagai elemen masyarakat, termasuk perwakilan dari berbagai profesi dan kelompok masyarakat. Keberadaan mereka diacungi jempol oleh Dr. BRM. Kusumo, yang menyatakan terima kasih atas dukungan dan kehadiran mereka dalam acara tersebut. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *