, , , ,

Semesta Dedaharan’ di Rooms Inc Semarang, ARTOTEL Group Hadirkan Menu F&B “Rasa Nusantara”.

oleh -575 Dilihat
banner 468x60

SEMARANG, SINDOSOLO.NEWS – ARTOTEL Group secara resmi memperkenalkan program menu F&B signature bertema “Rasa Nusantara, Semesta Dedaharan” di Meet n’ Eat Resto & Spacebar, Rooms Inc Hotel Semarang. Menu ini terinspirasi dari beragam bumbu Nusantara, khususnya dari Jawa, dan disajikan dengan konsep fusion yang menggabungkan cita rasa tradisional dengan penyajian modern.

Rasa Nusantara, Semesta Dedaharan” menampilkan lima signature menu yang menggugah selera:

Rawon Iga: Rawon dengan bumbu keluwek dan daging sapi, disajikan dengan telur asin, tauge, dan sambal spesial.
Udang Bakar Bumbu Rujak: Udang dengan saus bumbu rujak asli, dilengkapi dengan kemangi untuk menambah cita rasa.
Asem Asem Iga: Asem Asem dengan kuah bening khas yang segar dan kaya bumbu, disajikan dengan tulang iga sapi dan emping.
Tongseng Bebek: Tongseng dengan bumbu rempah khas dan daging bebek yang dimasak hingga empuk, menjadikannya hidangan unik yang lezat.
Ayam Bakar Pedas Manis: Ayam Bakar dengan bumbu khas, disajikan dengan sambal istimewa yang menambah cita rasa.

Menu “Rasa Nusantara, Semesta Dedaharan” ini tersedia mulai dari harga Rp 38.000++ per porsi. Tamu dapat menikmati hidangan lezat ini dalam suasana hangat Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang, menyatakan, “Dengan adanya menu yang terinspirasi dari makanan Jawa yang unik dan lezat ini, diharapkan dapat memberikan warna tersendiri di Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang.” ungkapnya.

“Rasa Nusantara, Semesta Dedaharan” dapat dinikmati setiap hari di Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang, mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.” imbuhnya

Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan ini, dapat menghubungi (024) 8600 1200 atau melalui WhatsApp di 0888 0869 1200. Informasi promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Meet n’ Eat di Instagram @meetneat.semarang. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *