Dapat Dukungan Dari Gibran, BRM Kusumo Siap Bertarung Di Bursa Pilkada Solo 2024

oleh -282 Dilihat
banner 468x60

Solo – Dr. BRM Kusumo Putro S.H., M.H., atau biasa dipanggil BRM Kusumo, telah mendaftarkan diri sebagai kandidat Cawawali di Pilkada 2024. BRM Kusumo, merupakan seorang praktisi hukum dari Kota Solo. Ia menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pemerhati dan Penyelamat Seni Budaya Indonesia ( DPPSBI), serta Advokat Kondang yang tergabung di Organisasi Advokat PERADI. Selain itu, BRM Kusumo juga merupakan Ketua Umum dari Forum Budaya Mataram.

Pada tanggal 15/05/2024, BRM Kusumo telah mengisi formulir pendaftaran Cawawali Solo 2024 di kantor DPC PDIP Kota Solo. Paulus Haryoto selaku Ketua Umum Tim Penjaringan Cawali – Cawawali DPC PDIP Kota Solo turut mengapresiasi kedatangan dan juga keberanian BRM Kusumo dalam mencalonkan diri sebagai Cawawali.

Tak hanya itu, BRM Kusumo juga menyampaikan terima kasih kepada Gibran Rakabuming Raka, selaku Walikota Solo periode 2021 – 2024, karena telah ikut mendukung BRM Kusumo sebagai Cawawali Kota Solo 2024. Berikut merupakan pernyataan sikap BRM Kusumo atas dukungan dari Gibran Rakabuming Raka :

Assalamualaikum Wr Wb

Teman-teman Pers Kota Solo yang saya hormati, menyikapi pernyataan dari Wali Kota Solo Sdr Gibran Rakabuming Raka baru-baru ini yang mendukung pencalonan saya sebagai bakal Cawawali Solo di Pilkada Tahun 2024, saya merasa perlu untuk menyampaikan pandangan atau pernyataan sikap saya.

  1. Saya menyampaikan rasa Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan yang diberikan Mas Gibran kepada saya. Dukungan ini tidak main-main, dan tentu saja menjadi pemompa semangat saya untuk terus maju dalam kontestasi ini. Atas dasar niat baik mengabdikan diri saya untuk masyarakat Kota Solo, dukungan dari Mas Gibran merupakan pengakuan atas kapasitas, kapabilitas, dan integritas saya sebagai salah satu kandidat atau kontestan.
  2. Melalui kesempatan baik ini, saya kembali memohon doa restu masyarakat Kota Solo, untuk saya maju sebagai Cawawali Solo tahun 2024. Semoga niat baik ini mendapatkan jalan terbaik.
  3. Saya juga memohon doa restu dari para sesepuh, tokoh masyarakat, tokoh agama, Teman-teman Seniman, budayawan, akademisi, pedagang pasar, pelaku UMKM, teman-teman driver Ojol, komunitas pecinta lingkungan, pengurus RT/RW, teman-teman Linmas, Organisasi Masyarakat, Tokoh Agama, Komunitas masyarakat pelaku dan pecinta seni budaya, juru pakir, masyarakat penghuni rumah susun, saudara – saudariku kaum difabel, para pengayuh becak, komunitas driver angkuta, komunitas masyarakat sekitar pemakaman umum, adek adeku tercinta generasi milenial dan gen z serta segenap elemen dan kelompok masyarakat kota ini.
  4. Sebagai kader yang telah 20 tahun menjadi bagian PDI Perjuangan, saya juga mengharap dukungan dari jajaran pengurus dan kader DPC PDIP Solo, utamanya Bapak Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo, jajaran pengurus PAC, Ranting, dan anak ranting se-Kota Solo.
  5. Apabila mendapatkan rekomendasi sebagai Cawawali Solo dari PDIP saya bertekad memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Segenap daya dan upaya akan saya lakukan agar partai ini bisa menjaga tradisi kemenangan dalam perhelatan akbar Pilkada Kota Solo.

Demikian pernyataan sikap ini dibuat dengan sebenar-benarnya. Sebelum dan sesudahnya kami sampaikan Terima kasih sebesar-besaenya. Wassalamu’alaikum Wr Wb

Hormat saya,

BRM. Dr. Kusumo Putro, S.H., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *