Jelang libur sekolah, Adhiwangsa Hotel adakan perlombaan seru buat anak anak

oleh -95 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Kegiatan kompetisi renang di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. Apsara Swimming Pool menjadi venue kegiatan Kids Competition. Dengan Tema ‘Kids Fun Swim’ Adhiwangsa Hotel & Convention Solo bekerjasama dengan Pepak Swimming Club untuk mengadakan kegiatan swim competition ini.

Acara yang berlangsung di sore hari, dengan suasana yang sangat ramai pastinya karna diikuti oleh 25 anak. Peserta Swim Competition ini dari berbagai macam usia dengan maksimal 10 tahun. Untuk rangkaian Competitionnya yaitu Ring Dive dan Polo Air. Anak anak sangat gembira dan semangat dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Swim Competition ini.

Kegiatan Kids Fun Swim ini dibuka oleh Agung Tri Budi Santoso selaku General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, lalu dilanjutkan dengan MC dan panitia. Kegiatan Swim Competition ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan. area Apsara Swimming Pool juga terlihat sangat ramai karena antusias orang tua dari anak anak yang mengikuti Competition ini.

Harapan Dewa satria Nur Pratama Director of Sales Marketing ‘harapan kami dengan adanya lomba lomba seperti ini bisa memberikan fasilitas untuk anak-anak yang menginap maupun yang tidak menginap sebagai ajang kompetisi yang sehat, dengan adanya tambahan tambahan fasilitas yang tentunya mengutamakan kebutuhan anak-anak, dan adhiwangsa semakin dikenal sebagai hotel yang ramah anak di kota Solo’

‘membangun generasi dan mental anak unggul berprestasi dalam meningkatkan kualitas atlet renang nantinya, semoga kegiatan swim competition di Adhiwangsa Hotel ini akan menjadi pengalaman yang sangat baik untuk adik adik, Semoga dibulan selanjutnya kami bisa mengadakan kids activity lainnya’ ujar Ayla Pertiwi Public Relations Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Adhiwangsa Hotel Solo juga mempunyai promo spesial dibulan Juni, yaitu Splash and Play. Kegiatan tersebut adalah rangkaian kids Activity di Adhiwangsa Hotel. Promo kegiatan Kids Activity akan berjalan setiap hari Sabtu. Promo promo lainnya dapat mengunjungi Instagram @adhiwangsahotelsolo.

untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor fast respon 0877-7701-4999 atau follow instagram @adhiwangsahotelsolo. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *