Batalyon 21 Grup 2 Kopassus Laksanakan Program Karya Bakti 2024 Di Desa Wironanggan

oleh -75 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – Grup 2 Kopassus memiliki program-program Teritorial dalam mensejahterakan masyarakat di sekitarnya dengan pelaksanaan Karya Bakti. Seperti yang telah dilaksanakan Batalyon 21 Grup 2 Kopassus dalam program Karya Bakti Semester 1 T.A. 2024 yaitu renovasi rumah tak layak huni atau RTLH.

Kali ini, Batalyon 21 sasar desa Wironanggan, Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo. Rumah milik Tri Subekti, telah dibedah dan direnovasi ulang oleh warga masyarakat dan juga Batalyon 21 untuk menjadi rumah yang sangat layak dihuni.

Kegiatan tersebut dilaksanakan 23-29 Mei 2024. Dalam waktu satu minggu, prajurit Batalyon 21 Grup 2 Kopassus yang dibantu warga masyarakat melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh semangat, sehingga menghasilkan rumah yang sangat kokoh, termasuk pada bahan bahan bangunan yang telah dipilih.

Dwi Suratmanto selaku Kepala Desa Wironanggan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Dalam program RTLH di desa kami, kami mengucapkan banyak Terima kasih untuk TNI, terutama Grup 2 Kopassus, yang telah membantu kesulitan masyarakat, dan juga untuk meningkatkan kesejahteraan serta kestabilan ekonomi masyarakat, ” tutur Dwi.

Tidak hanya itu, Danyon Batalyon 21 Mayor inf Rizal Dwijayanto S.E., M.I.P., ikut mendukung ikut mendukung kegiatan tersebut, sebagaimana TNI harus menjadi tokoh dalam kegiatan teritorial, sebagaimana wujud dalam memberikan bantuan dan kesejahteraan untuk warga masyarakat. (Jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *