, , , ,

GRAND OPENING LAUNCHING, RESTO OMAHE SIMBAH MASAKAN JAWA

oleh -975 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Satu lagi kuliner alternatif yang bisa di jadikan tempat pilihan pecinta kuliner di Solo Raya. Khususnya untuk mereka yang tinggal di sekitaran wilayah Kartasura, Kuliner Resto Masakan Jawa “OMAHE SIMBAH” yang beralamat di Jln. Tengah Sawah, Gandikan, RT:02/RW:04, Dusun Pucangan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Menggelar Grand Opening Launching Resto Omahe Simbah Masakan Jawa. Rabu, (12/06/2024).

OMAHE SIMBAH Resto Masakan Jawa Berkonsep Pok We atau Prasmanan dengan menyajikan berbagai aneka masakan cita rasa jawa yang terkenal nendang yaitu langsung terasa dilidah saat kita mencoba makan rasa dari masakan jawa. Dengan harga terjangkau dan bisa kompromi dengan kantong pelajar dan mahasiswa, OMAHE SIMBAH Resto Masakan Jawa bisa menjadi tongkrongan anak muda untuk berinteraksi sosial dengan sahabat teman dan keluarga. Disamping rasa masakannya yang enak pengunjung juga bisa menikmati suasana nyaman dari sensasi rumah joglo jawa yang klasik.

Berdasarkan keterangan pemilik Resto OMAHE SIMBAH Masakan Jawa, Jarot mengaku, Mengapa diambil nama OMAHE SIMBAH adalah berangkat dari rasa kerinduan akan kenangan saat dulu tinggal di desa. Dan ketika itu iya tinggal dirumah simbah dan selalu makan masakan simbah yang terkenal enak.
“Maka saya punya ide untuk membikin Resto dengan Nama OMAHE SIMBAH dengan konsep Masakan Jawa untuk mengenang masa lalu saat tinggal dirumah Simbah makan masakan jawa Simbah yang enak. Jadi OMAHE SIMBAH Resto untuk membangkitkan akan kenangan indah saat didesa tinggal dirumah Simbah,” jelas Jarot.

“Disamping menyajikan Aneka Masakan Jawa, ada juga menu Andalan OMAHE SIMBAH Resto yang lain, yaitu Bubur Ayam dan Bubur Kacang Hijau Khas Cita Rasa dari Bandung.” ungkap Chef Budi Utomo Konsultan Koki OMAHE SIMBAH Resto.

Mengenai Grand Opening Launching Resto OMAHE SIMBAH pada hari ini beserta Promonya Chef Budi memaparkan, Untuk Hari ini GRATIS !!!, untuk para pengunjung Resto OMAHE SIMBAH yang datang pada pukul 10.00 – 12.00 WIB siang. dan kami beri Discount 50℅ untuk pengunjung yang datang pukul 13.00 – jam tutup Resto pukul 22.00 WIB.

Tampak warga sekitar sangat antusias hadir untuk mendatangi pada Acara Grand Opening Launching Resto OMAHE SIMBAH Masakan Jawa, juga Pemerintah setempat, BABINSA dan BABINKAMTIBMAS setempat tampak turut pula hadir meramaikan acara Grand Opening Launching Resto OMAHE SIMBAH pada hari ini.

Jarot Owner Resto Omahe Simbah (kiri) dan Chef Budi Utomo Konsultan Koki (kanan). (sindosolo.news/photo:Obie/r.)

“Target pemasaran kami adalah warga masyarakat sekitar dan kebetulan dekat dengan UIN RM. SAID banyak kos kosan juga, kebanyakan orang jawa juga,” ungkap chef Budi.

Owner Jarot dan Chef Budi Utomo Konsultan Koki berharap untuk kedepannya bisa lebih bermanfaat lagi kepada masyarakat luas dan sebagai target agenda kedepan Resto OMAHE SIMBAH akan membangun Meeting Room untuk keperluan Acara kumpulan arisan dan keperluan rapat. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *