MERIAH dan ANTUSIAS FUNBIKE DIES NATALIS UNISRI Ke-44 Berjalan Lancar

oleh -526 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta merayakan Dies Natalis ke-44 dengan menggelar acara Funbike yang tahun ini diselenggarakan oleh Fakultas Hukum UNISRI, Acara Funbike ini diorganisir oleh Fakultas Hukum dan didukung oleh Ikatan Alumni Fakultas Hukum (Ikahum). Minggu, (23/06/2024) serta l diikuti oleh 556 peserta. Acara Hiburan dan Pembagian Door Prize berlangsung di Audutorium UNISRI.

Dalam kesempatan ini Bambang Hermoyo, S.H., M.H., Ketua Panitia Funbike Unisri, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu hadir dalam rangkaian perayaan Dies Natalis Unisri. “Kegiatan Funbike ini adalah bagian dari perayaan tahunan Dies Natalis Unisri yang ke-44. Meskipun pelaksanaannya bergantian, tahun ini Fakultas Hukum yang menjadi pelaksana, didukung oleh Ikahum,” ungkap Bambang.

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan bahwa rute Funbike tahun ini mengalami perubahan karena pembangunan Simpang Joglo. “Harapan kami, di tahun-tahun mendatang kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan rute yang berbeda dan jumlah peserta yang lebih banyak serta pelaksanaan yang lebih profesional,” tambahnya.

Meriahnya Acara Hiburan dan Pembagian Door Prize pada Acara FUNBIKE Dies Natalis UNISRI Ke- 44. (sindosolo.news/photo:Obie/r)

Purwono, S.H., M.H., Ketua Ikahum, juga memberikan pandangannya tentang acara ini. “Kegiatan Funbike ini adalah bagian dari perayaan Dies Natalis Unisri yang ke-44. Fakultas Hukum menggandeng Ikahum untuk pelaksanaannya. Saya sebagai Ketua Umum Ikahum sangat mendukung dan berkolaborasi dengan Dekan Fakultas Hukum dan seluruh jajaran universitas,” jelas Purwono.

Purwono menekankan pentingnya sinergi antara kampus dan masyarakat dalam kegiatan olahraga seperti ini. “Funbike ini diikuti oleh sekitar 500 peserta, dan ini adalah komitmen dari kampus untuk berperan dalam dunia olahraga dan masyarakat. Ini juga menunjukkan sinergitas antara kampus dan masyarakat,” ujarnya.

Dia juga mengapresiasi dukungan luar biasa dari para alumni dalam menyukseskan acara ini. “Dukungan dari alumni sangat luar biasa, dan ini memungkinkan terlaksananya kegiatan pada pagi hari ini. Harapan saya, kampus terus mencerdaskan dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar semakin cerdas dan berbudaya baik,” tambah Purwono.

Selain Funbike, rangkaian perayaan Dies Natalis Unisri ke-44 juga akan dimeriahkan dengan konser musik yang dijadwalkan pada tanggal 29 Juni di Sriwedari. Acara ini diharapkan dapat terus menguatkan hubungan antara universitas dan masyarakat serta mengembangkan jati diri Unisri dan kota Surakarta. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *