Gelar Wisuda Pengesahkan Kadang Baru 2024, PSH Pilangbango Wilayah Jawa Barat Cabang Bekasi Optimis Lahirkan Generasi Lebih Baik

oleh -672 Dilihat
banner 468x60

SINDOSOLO.NEWS | BEKASI – Melahirkan generasi yang berkualitas Persaudaraan Setia Hati Pilangbango (PSH Pilangbango), konsisten berfokus dalam membina generasi yang Welas Asih Kebak Katresnan (Kasih Sayang Penuh Cinta) dengan menjunjung nurma nurma tradisi dan menonjolkan Prestasi, selaras dengan semboyan motto “Luhur Tradisi Prestasi” PSH Pilangbango.

PSH Pilangbango Wilayah Jawa Barat Cabang Bekasi adalah salah satu Cabang PSH Pilangbango yang membanggakan dengan segudang prestasi yang telah diraihnya. Di Bulan Muharram 1446 atau Suro 1958 tahun jawa tepatnya Sabtu (27/07/2024), PSH Pilangbango Wilayah Jawa Barat Cabang Bekasi menyelenggarakan acara Wisuda dan Tasyakuran Pengesahan Calon Kadang Baru periode tahun 2024.

Diikuti oleh sejumlah peserta siswa Calon Kadang Baru yang berasal dari beberapa daerah di Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor dan wilayah Jakarta total berjumlah 42 siswa Calon Kadang Baru. Dan dihadiri oleh Ketua Cabang Kabupaten Bekasi Agung Sugiyanto, Ketua Cabang Bekasi kota Ir Rudi Agus Susanto, M.T., Ketua Cabang Jakarta Barat Agus Fajar, S.E., Ketua Cabang Kabupaten Bogor Tego, dan Ketua Dewan Pengesah Kadang Korwil Jawa Barat Giri Santoso, S.E., acara wisuda dan pengesahan Kadang Baru 2024 berjalan khidmat.

Ketua Cabang PSH Pilangbango Bekasi Ir. Rudi Agus Susanto, M.T., dan Ketua Dewan Pengesah Kadang Baru Giri Santoso, S.E., berphoto bersama Calon Kadang Baru 2024. (sindosolo.news/photo:red)

Ketua PSH Pilangbango Cabang Bekasi Ir. Rudi Agus Susanto, M.T., menyampaikan pesan dan harapan dengan dilaksanakannya Wisuda Pengesahan Kadang Baru periode tahun 2024 ini kedepannya PSH Pilangbango Wilayah Jawa Barat khususnya Cabang Bekasi kota bisa lebih maju lagi dan makin berprestasi,
“Mudah mudahan adik adik Calon Kadang Baru 2024 yang baru disyahkan, bisa memajukan PSH Pilangbango di Wilayah Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bekasi, dan mampu mempersembahkan prestasi lebih gemilang lagi untuk mengharumkan citra PSH Pilangbango di Jawa Barat.” ungkapnya.

Giri Santoso, S.E., Ketua Dewan Pengesah Kadang Baru Korwil Jawa Barat berharap untuk calon kadang baru 2024 yang disyahkan pada hari ini (27/07/2024) mampu menjadi penggerak untuk PSH Pilangbango lebih ngremboko lagi atau lebih berkembang lagi di Jawa Barat. Selain itu ia juga menghimbau kepada Calon Kadang Baru 2024 yang baru disyahkan untuk lebih bisa menjaga sikap didalam kehidupan bermasyarakat, agar ilmu dan pelajaran yang diperoleh selama berlatih di PSH Pilangbango bisa bermanfaat untuk masyarakat.
“Untuk Kadang Baru 2024 yang baru disyahkan hari ini, saya berpesan untuk selalu menjaga sikap didalam masyarakat jaga nama baik PSH Pilangbango kita dan tunjukan pengabdian dengan aktif berperan didalam kegiatan sosial di lingkungan masyarakat sekitarmu.” pesannya.

“Jangan berhenti berlatih teruslah menempa diri ukir dan raih prestasi lebih baik lagi, harumkan PSH Pilangbango.” pungkasnya. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *