Gelar 3 Olahraga Gratis HARRIS Hotel Solo Rayakan HAORNAS 2024

oleh -1152 Dilihat
banner 468x60

SINDOSOLO.NEWS | SURAKARTA – HARRIS Solo merupakan hotel yang mengusung tema healthy lifestyle, yang rutin menyelenggarakan kegiatan olahraga. Tepat pada Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada Senin, 09/092024, hotel berbintang empat tersebut menggelar 3 olahraga gratis untuk masyarakat Solo.

Kegiatan olahraga mulai dilaksanakan pada hari Minggu, 08/09/2024. Olahraga tersebut meliputi Yoga di pagi hari yang berlokasi di area Taman Ageng dan Aqua Zumba di sore hari yang berlokasi di kolam renang hotel lantai 3. Marketing & Branding HARRIS Hotel & Conventions Solo, Katarina Jessicca mengatakan,

“Kegiatan ini sengaja digelar oleh Hotel HARRIS Solo untuk menyuarakan pentingnya olahraga di kehidupan kita sehari-hari juga sejalan dengan tagline hotel yaitu “Healthy Lifestyle Hotel” satu – satunya di Kota Solo” ujar Jessicca.

Kegiatan olahraga tersebut mendapat antusias tinggi dari masyarakat di Kota Solo, karena baru 1 hari diunggah di sosial media hotel, semua kegiatan olahraga sudah full reservasi. Setelah masing-masing kegiatan olahraga berlangsung, peserta dimanjakan oleh coffee break spesial yang telah dipersiapkan oleh hotel.

Hadiah menarik dan voucher dari sponsor menambah kemeriahan acara tersebut, semua peserta membawa pulang voucher dan hadiah bagi peserta yang mengunggah konten terbaik saat acara ke sosial media. 

Tidak hanya itu, tepat di Hari Olahraga Nasional pada hari Senin, 09/09/2024 masih ada kegiatan olahraga di pagi hari yang tidak kalah ramainya yaitu Zumba yang berlokasi di Taman Ageng pada jam 7 pagi, karyawan hotel juga ikut menyemarakkan kegiatan tersebut. Kegiatan olahraga yang digelar oleh HARRIS Hotel Solo tidak hanya berhenti disitu saja, setiap bulan selalu ada kegiatan olahraga reguler.

Masyarakat dapat memdapatkan infonya melalui instagram official @harrishotelsolo. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *