Adira Finance Bekerja Sama Dengan BAPENDA Jateng Gelar Goverment Adira Expo sebagai Solusi Finansial dan Sarana Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

oleh -304 Dilihat
banner 468x60

SINDOSOLO.NEWS | SURAKARTA – Adira Finance bekerjasama dengan Bapenda Jateng menggelar Goverment Autoshow Adira Expo menghadirkan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sobat Adira Expo di Pakuwon Mall Solo Baru mulai tanggal 26 – 29 September 2024. Sobat Adira Expo menghadirkan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sobat Adira Expo merupakan pameran multi produk pembiayaan Adira Finance mulai dari otomotif berupa kredit mobil dan kredit motor, baik baru maupun bekas, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.

Head Of Branch Sales, Service and Distribusi Adira Finance Cabang Solo, Basuki Tri Rahardjo mengatakan pameran Sobat Adira Expo menghadirkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, yang harapannya nanti dapat membantu perekonomian masyarakat Indonesia.

“Masyarakat bisa datang langsung ke Sobat Adira Expo untuk membeli motor, mobil, serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha, dan dapat memanfaatkan beragam promo menarik, ucap Basuki.

Adapun penawaran selama pameran Adira Expo berlangsung, yaitu promo potongan angsuran dan tenor untuk pembelian motor tertentu, margin mulai 2,98%, Adira Finance juga menawarkan promo DP murah, angsuran ringan, serta cashback hingga Rp 1.000.000.

Dra. Sri Harnani kepala UPPD Kabupaten Sukohajo mengungkapkan bahwa Goverment Autoshow Adira adalah event pameran yang bisa meningkatkan perekonomian di Sukoharjo,

“Goverment Autoshow Adira Expo adalah pameran terbesar dijawa tengah, sebagai dukungan pemerintah untuk meningkatkan penjualan otomotif terkusus di Sukoharjo.” jelas Sri Harnani

Pembukaan GAS (Goverment Autoshow Adira) expo di Pakuwon Mall Solo Baru. (sindosolo.news/photo:red)

Disisi lain Richrad Tri Handoko, S.E., MM., Kepala BPKPAD Sukoharjo menjelaskan bahwa Goverment autoshow Adira expo dapat menggerak perekonomian dan meningkatkan pendapatan daerah,

“Goverment autoshow Adira Expo merupakan salah satu program untuk Menggerakkan roda perekonomian di sukoharjo dan meningkatkan pendapatan daerah. Ujar Richrad.

Tugino Head Of Regional Collection, Coll Jateng Regional menambahkan, Goverment autoshow Adira Expo menjadi simbol sinergi antara Adira finance dengan pemerintah daerah,

“Goverment autoshow Adira Expo menjadi simbol sinergi antara Adira finance dengan pemerintah daerah, untuk meningkatkan pertumbuhan penjualan automotive khususnya didaerah sukoharjo dan mampu meningkatkan pendapatan daerah khusunya Kabupaten Sukoharjo” tegasnya

Customer juga berkesempatan memenangkan kupon Undian Hari Cicilan Lunas (Harcilnas), yaitu pelunasan #1 Angsuran atau seluruh sisa angsuran.

Dalam program Sobat Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bapenda jateng, mitra-mitra asuransi terpercaya, dan ratusan partner bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

Ayo tunggu apa lagi, kunjungi Sobat Adira Expo di pakuwon mall solo baru. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” tutup Basuki. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *