Hadir Di Acara Umbul Dungo, BRM Kusumo Dan Relawan Ghaib Siap Menangkan Andika – Hendi Di Pilgub 2024

oleh -13 Dilihat
banner 468x60

Solo – Andika Perkasa dan Hendi Prihadi, merupakan calon gubernur Jawa Tengah dari partai PDIP. Pilgub tersebut akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Relawan Generasi Harapan Indonesia Baru (Ghaib) menggelar aksi dukungan untuk pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 1 di Pilgub Jateng 2024, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi atau Hendi, di Solo, Rabu (16/10/2024) di Hotel Dana Jl. Slamet Riyadi Solo pukul 16.00 WIB. Tak hanya itu, pengacara kondang kota Solo Dr. BRM Kusumo Putro S.H., M.H., juga hadir menjadi tamu undangan di acara tersebut.

Andika-Hendi yang diwakili Untung Sunanto dan Leli Purwandari. Koordinator Relawan Ghaib, Dosi Marta, dalam sambutannya, mengaku sangat terharu atas besarnya dukungan dan antusiasme para sukarelawan untuk penyelenggaraan acara umbul dhongo itu.

“Terima kasih support luar biasa dari senior saya, guru besar saya BRM Kusumo Putro dan teman-teman semua. Saya terharu sampai enggak bisa ngomong. Saat ini kami terus berupaya bagaimana memenangkan Pak Andika dan Pak Hendi. Siang malam kami terus berupaya untuk memenangi pertarungan,” ujar dia.

Tak hanya itu, BRM Kusumo Putro juga turut menyatakan dukungannya kepada Andika-Hendi. Dia akan bergerak aktif menggalang dukungan masyarakat Soloraya untuk Andika-Hendi. Kusumo juga merupakan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kota Solo yang disegani, yang memiliki basis masa khususnya masa Graasroot (Arus Bawah) yang cukup besar.

Sebab, menurut dia, pasangan itu lah yang tepat untuk memimpin dan membawa masyarakat Jateng maju.

“Pak Untung dan Ibu Leli tadi sempat mampir ke kantor saya di Sriwedari, dan kami berikan lukisan sebagai simbol dukungan, semangat, dan harapan kami untuk Pak Andika dan Pak Hendi. Yang pasti kami mendukung pasangan Andika-Hendi di Pilkada Jateng, dan siap memenangkan mereka,” papar Kusumo.

Kusumo berharap, acara Umbul Dungo ini betul betul menjadi moment berharga untuk mendoakan kemenangan Andika – Hendi di Pilgub 2024. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *